Cicilan Suzuki Ignis Mulai Rp 1.5 Jutaan Hingga Tujuh Tahun

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Suzuki Ignis resmi meluncur di tanah air pada tanggal 17 April 2017 lalu. Mobil mini andalah Suzuki ini nyatanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun tipe paling murah dijual seharga Rp 139,5 juta, tipe GX MT Rp 159,5 juta dan GX AGS Rp 169,5 juta, on the road DKI Jakarta. Beda wilayah beda harga ya!

“Hadirnya Ignis ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru di industri otomotif Indonesia,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tak lantas membuat Suzuki Ignis memiliki fitur-fitur standar. Suzuki Ignis diklaim memiliki fitur lengkap dengan performa mesin handal, hemat bahan bakar. Salah satu fitur yang menarik yakni di sisi keselamatan yang sangat lengkap. Sistem pengereman sudah Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA). Untuk pengemudi dan penumpang depan, menyiapkan dual SRS Airbag. Seluruh sabuk pengaman sudah pretensioner dengan force limiter. Untuk keluarga yang memiliki balita, Suzuki mengadopsi kursi belakang ISOFIX supaya tidak kesulitan memasang child seat.

Baca juga: BBM Suzuki Ignis Terbukti Irit, 1L Capai 23 Km

Dapur pacunya menggunakan mesin 1,2 liter bertenaga 83 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 113 Nm pada 4.200 rpm dan dijual dalam pilihan transmisi manual dan AMT (Automated Manual Transmission).

cicilan-suzuki-ignis-mulai-rp-1-5-jutaan-hingga-tujuh-tahun
https://www.oto.com/

Jika dilihat dari interior dan eksteriornya, Suzuki Ignis terlihat lebih gagah dan sporty. Area muka dibekali LED Projector dengan Daytime Running Light (DRL) untuk tipe tertingginya. Penggunaan lampu LED ini, selain memaksimalkan pandangan pengendara ke jalan, juga menjanjikan usia pakai yang lebih awet.

Bagi konsumen yang ingin membeli Suzuki Ignis selama periode April 2017, lanjut Setiawan akan mendapatkan hadiah langsung, dan disediakan juga paket spesial, yaitu kredit dengan bunga 3,26 persen, dan cicilan mulai Rp 1,5 jutaan, serta uang muka dari 15 persen, dan tenor hingga tujuh tahun.

Ignis yang dijual di Indonesia tersedia enam pilihan warna, yaitu Silky Silver, Artic Whote Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Metallic dan GlisteriNg Grey Metallic.

Varian GX punya tujuh pilihan, mulai Silky Silver, Midnight Black Pearl, Artic White Pearl, Glisterubg Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red Pearl dan Midnight Black Pearl, Dual ToneTinsel Blur Pearl dan Midnight Black Pearl serta Dual Tone Tinsel Blue Pearl dan Artic White Pearl.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya