Grand Livina Terbaru 2019 Resmi Meluncur, Cicilannya Cuma Rp3 Juta

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
grand livina terbaru 2019
Grand Livina 2019 (OLX)

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya produk hasil dari aliansi yang dilakukan Nissan dan Mitsubishi telah diluncurkan di pasar Indonesia, yaitu Nissan Grand Livina terbaru 2019 menggunakan platform dari salah satu mobil terlaris saat ini, yaitu Mitsubishi Xpander.

Baca Juga: Resmi! All New Nissan Grand Livina 2019 Meluncur, Ini Harga Resminya

Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle ini ditawarkan dalam lima varian yang berbeda, dimana harga jualnya mulai dari Rp198,8 juta hingga Rp261,9 juta. Namun jika Anda ingin mendapatkan kendaraan ini dengan cara kredit pun juga bisa dilakukan dengan masa tenor paling lama adalah lima tahun.

Berdasarkan keterangan dari salah satu tenaga penjual diler resmi Honda di Jakarta Barat mengatakan jika tenor paling lama dari leasing memang hanya selama lima tahun saja, adapun besar kecilnya biaya cicilan semua tergantung dari TDP (Total Down Payment) yang dilakukan serta tipe mobilnya.

“Kalau Anda berminat, ada Grand Livina terbaru 2019 tipe E manual, dengan harga Rp198,8 juta. Kalau TDP-nya Rp89,343 juta, maka angsuran per bulannya Rp3,351 juta selama 59 kali cicilan atau lima tahun,” ucap tenaga penjualan tersebut, seperti dilansir laman Viva News, Rabu (20/2).

Sedangkan untuk Grand Livina terbaru 2019 tipe EL manual harga yang dibanderol Rp223 juta, jika TDP-nya sebesar Rp94,774 juta, maka cicilan per bulannya mencapai Rp3,759 juta selama lima tahun. Seluruh perhitungan tersebut sudah termasuk dengan asuransi all risk selama masa kredit berlangsung.

“Pada umumnya selama berjarak 50 ribu kilometer atau selama empat tahun, termasuk jasa servis dan pergantian suku cadang, seperti ganti oli. Semuanya gratis seperti yang telah tertera di buku servis. Namun selama empat tahun, hanya isi bensin saja. Kalau untuk garansinya, 100 ribu kilometer atau selama tiga tahun,” terang sales tersebut lagi.

Baca Juga: Daripada Avanza, Harga Grand Livina Bekas Ternyata Lebih Murah Loh!

Namun untuk Grand Livina terbaru 2019 tipe VL matik yang merupakan varian tertinggi, harga yang dibanderol sebesar Rp261,9 juta. Jika TDP-nya sebesar Rp100 juta, maka angsuran per bulan selama lima tahun adalah sebesar Rp4,772 juta. Sedangkan untuk varian VE, dibanderol dengan harga Rp249,9 juta. Jika TDP-nya Rp100 juta, maka cicilan per bulan selama lima tahun adalah sebesar Rp4,235 juta.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...