Mau Beli Mobil Ertiga Baru? Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan Loh

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
ertiga baru
Sumber: Rockomotif

OTOmart – Agar tetap dapat bersaing di pasar otomotif tanah air, khususnya di segmen mobil keluarga kelas terendah, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan salah satu produk terbaru mereka di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2018, All New Ertiga. Ertiga baru ini tampil dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

Namun untuk urusan harga, SIS belum memberikan keterangan resmi berapa banderol harga mobil ini. Akan tetapi, para tenaga penjual (sales) yang ada di stand Suzuki memberikan keterangan bahwa harga mobil ini sedikit mengalami kenaikan sebesar Rp10 juta dari model lamanya.

Baca Juga: Gelar Program Menarik, Suzuki Terima Tukar Tambah Ertiga Terbaru

“Untuk harganya sih belum keluar, tapi informasi dari pusat sih harganya naik Rp10 juta. Kalau untuk tipe GL MT, harganya sekitar Rp216,5 juta dan GX MT dijual seharga Rp228 juta on the road Jakarta ya,” tutur sales penjual tersebut, seperti dilansir laman Viva News.

Sedangkan untuk sistem kreditnya, Suzuki menawarkan hingga enam tahun dengan Total Down Payment (TDP) berkisar antara Rp40-50 jutaan dengan angsuran per bulannya mulai dari harga Rp4,5 juta hingga Rp16 juta untuk dua tipe varian, yaitu tipe GL dan GX manual.

Namun, jika Anda ingin cicilan menjadi ringan, maka Anda dapat memperbesar uang mukanya. Misalnya, jika TDP Rp150 juta, maka cicilan setiap bulannya yang dapat Anda bayarkan sebesar Rp1,52 juta sebanyak 47 kali cicilan.

“Untuk bunganya sebesar 4,5 persen dan asuransinya All Risk. Tapi kalau TDPnya Rp204 jutaan, maka angsurannya Rp1,5 juta per bulannya dengan bunga 4,1 persen,” terangnya.

Suzuki menawarkan tiga pilihan varian untuk Anda yang ingin membeli Ertiga baru ini, yaitu GL, GA, dan GX. Sedangkan untuk varian GX, Suzuki memberikan dua pilihan varian lagi, yaitu ESP dan non ESP.

Baca Juga: New Ertiga Produk Indonesia Siap Dipasarkan di 70 Negara

PT SIS sendiri berjanji untuk langsung mendistribusikan mobil ini kepada para konsumen agar dapat digunakan untuk mudik Lebaran tahun ini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...

Harga Daihatsu Terios Bekas Kini Mulai Dari Rp 85 Juta

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Terios masih menjadi salah satu mobil primadona di pasar...

Harga Xenia Bekas Semakin Terjangkau, Mulai Rp 50 Jutaan

OTOmart – Hingga kini Daihatsu Xenia bekas masih banyak menjadi incaran para pemburu mobil...

Daftar Lengkap Harga Sparepart Fast Moving Nissan Grand Livina

OTOmart – Salah satu alasan bagi para pemburu mobil bekas adalah tingkat ketersediaan suku...