Chevrolet Trax Sudah Bisa dipesan?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Chevrolet Trax mobil small SUV lima penumpang yang memiliki daya tarik dari sisi ketangguhannya. Chevrolet Trax nampaknya akan menjadi pesaing berat Honda BR-V, Nissan Juke dan Ford Ecosport.

Belum lama muncul, tapi kehadirannya akan memberikan nafas segar untuk PT General Motors Indonesia. Karena melalui gebrakan baru kemunculannya ini dapat menarik perhatian para konsumen, yang menginginkan mobil tangguh untuk segala kondisi. Chevrolet Trax dapat menjangkau medan berliku, medan menanjak, dan medan-medan sulit lainnya.

Chevrolet Trax Sudah Bisa dipesan

Chevrolet Trax akan menarik masa dengan berbagai fitur juga teknologi terbaru, baik untuk Chevrolet Trax LT (tipe standar) maupun tipe LTZ. Seperti fitur dan teknologi sebagai berikut:

  • Enam Airbag, menjadikan penumpang dapat menikmati tingkat safety yang lebih terjamin.
  • Electric Power Steering
  • Hill Start Assist, yang akan membantu pengemudi ketika melewati medan menanjak dari keadaan diam.
  • Electronic Sunroof
  • Electronic Stability Control

Masih ada bayak fitur juga teknologi terbaik yang dimiliki Chevrolet Trax. Kemudian,dari sisi mesin, Chevrolet Trax dilengkapi dengan mesin gahar berteknologi tinggi. Ia menggunakan teknologi Turbocharger untuk meminimalisasi turbo lag dan meningkatkan respons, dan menggunakan mesin 1.4 liter. Mantap bukan?

Memiliki fitur juga mesin handal seperti itu, Chevrolet dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat untuk kelas small SUV. Untuk Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT dihargai Rp 267 juta, dan Rp 291 juta untuk tipe Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ (on the road Jakarta).

Lalu, kapan ia mulai bisa dipesan?

Chevrolet Trax dapat dipesan mulai bulan Desember 2015. Tapi belum dapat dimiliki, karena mobil bisa sampai di tangan konsumen tahun depan, kira-kira bulan Februari 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya