Chevrolet Trailblazer Ramaikan Persaingan di Kelas SUV 7 Penumpang

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Beberapa saat lalu, General Motors Indonesia (GMI) mengabarkan jika pabrikan ini siap meluncurkan produk yang sudah disegarkan. Adapun varian yang dimaksud yakni Chevrolet Trailblazer facelift, yang dijadwalkan meluncur pada tanggal 23 Februari nanti. Dengan beberapa penyegaran, sport utility vehicle (SUV) ini diklaim siap bersaing dengan rival utamanya, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang sama-sama memiliki kapasitas tujuh penumpang.

chevrolet-trailblazer-ramaikan-persaingan-di-kelas-suv-7-penumpang
http://www.beritasatu.com/

Sebelumnya, Trailblazer baru ini sudah pernah unjuk diri dalam ajang GIIAS 2016 lalu. Secara tampilan memang tak begitu banyak perubahan, tapi untuk memberikan kesan yang lebih segar diberikan beberapa pembaruan.

Baca juga: Chevrolet Bawa Mobil Baru?

Director of External Affair and Communications GMI Yuniadi Haksono Hartono, mengatakan Trailblazer facelift memiliki banyak hal baru yang siap ditawarkan konsumen.

“Secara produk, kita satu-satunya SUV dari Amerika, kami mencoba tawarkan produk berbeda kepada konsumen. Soal kompetisi saya cuma bisa bilang kami punya konsumen sendiri meski ada di segmen yang sama,” kata Yuniadi sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif, Sabtu (4/2/2017).

Chevrolet, lanjut Yuniadi, sangat kental dengan DNA SUV sejak lama. Bagi penggemarnya, kami percaya Trailblazer baru bisa memenuhi ekspektasi sebuah SUV yang ideal, baik dari sisi produk, performa, fitur, dan teknologi.

“Ada konsumen yang tidak terlalu mainstream. Kalau bicara tujuh penumpang, selain Trailbazer, Captiva juga bisa muat tujuh orang. Chevrolet sudah lebih dulu membuat produk yang saat ini dimainkan kompetitor. Kami punya keunggulan sendiri, terutama dalam sisi kualitas dan safety,” ujar Yuniadi.

Sedangkan ketika ditanya soal harga, Yuniadi hanya mengatakan Trailbalzer facelift akan memiliki kisaran harga jual yang cukup baik.

“Bukan soal lebih mahal atau lebih murah, yang pasti kami kompetitif. Konsumen nanti bisa melihat sendiri bedanya, tidak mungkin juga barang bagus kami kasih harga sama dengan produk biasa,” ucap Yuniadi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...