Chevrolet Tawarkan Promo Dan Diskon Selama IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 masih dibuka hingga 7 Mei mendatang. Selama beberapa hari kedepan, Chevrolet akan tetap menawarkan promo dan diskon menarik di semua lini. Diskon dan promo ini termasuk untuk tiga model baru mereka yakni All-New Chevrolet Trailblazer, Trax dan Spark yang sudah diluncurkan awal tahun lalu.

Baca juga: Cara PDKT Chevrolet Dengan Konsumen

Menurut salah satu tenaga penjual di booth Chevrolet, diskon paling besar ditawarkan oleh All New Chevrolet Trax. SUV Crossover bermesin turbo 1.4 liter itu diberi potongan harga antara Rp 10 – 15 juta dari harga Rp 279 – 305 juta. Bahkan ada penawaran cicilan bunga 0% selama 12 bulan melalui kredit pembiayaan tertentu. Sedang untuk model sebelum facelift nya, sudah tidak dijual. Hanya tersedia stok sisa di sejumlah diler Chevrolet.

chevrolet-tawarkan-promo-dan-diskon-selama-iims-2017

Masih ada lagi diskon dari city car Chevrolet Spark terbaru. Sales memberikan diskon Rp 3 juta, namun jika dirasa kurang diperbolehkan minta diskon lebih. “Diskonnya (Rp) 3 Juta tapi masih bisa sampai 5 Juta lah, silakan tanya saja,” papar tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya. Selain itu, untuk promonya, ada cicilan mulai dari Rp 2 Jutaan untuk bisa memboyong pulang city car hatchback bermesin 1.4 liter dengan transmisi CVT. Untuk harganya, Spark LTZ dibanderol Rp 196 Juta.

chevrolet-tawarkan-promo-dan-diskon-selama-iims-2017

Dari lini besar SUV, Chevrolet Trailblazer, ada potongan harga cukup menarik selama IIMS 2017. SUV pesaing Fortuner dan Pajero Sport itu, mendapat potongan harga mulai dari Rp 10 Juta serta promo gratis biaya perawatan selama tiga tahun. Sangat menarik, melihat banderol harga Trailblazer mulai dari Rp 430 Juta untuk varian bawahnya. Begitu juga dengan SUV medium Chevrolet Captiva, “Diskonnya segituan, kurang lebih kisarannya sama,” ungkap sales lagi. Pembelian Chevrolet Captiva juga mendapat cicilan bunga 0% selama 12 bulan melalui pembiayaan yang sudah ditentukan.

Baca juga: Sebelum Meluncurkan Versi Baru, Chevrolet Obral Stok Lama Dulu!

Tak ketinggalan, semua pembelian model Chevrolet apa saja akan mendapat kaca film dari V-Kool secara gratis. Semua promo dan diskon itu hanya berlaku selama pameran di IIMS 2017 atau sampai 7 Mei 2017 ini. Jadi bagi yang berminat memiliki Chevrolet idaman bisa langsung mampir di booth Chevrolet di IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Umumkan Harga Jual Mobilio Facelift 2019 Tidak Naik

OTOmart – Sepertinya tren untuk tidak menaikkan harga jual mobil baru saat ini dilakukan...

Honda Mobilio 2019 Dirilis, Ini Perbedaan Masing-Masing Variannya

OTOmart – Setelah mendapatkan banyak gempuran dari para rival-rivalnya pada awal tahun ini, akhirnya...

Grand Livina Terbaru 2019 Resmi Meluncur, Cicilannya Cuma Rp3 Juta

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya produk hasil dari aliansi yang dilakukan Nissan...

Honda Mobilio Terbaru 2019 Dirilis Hari Ini, Ini Perkiraan Harganya

OTOmart – Digempur oleh para rivalnya dengan peluncuran produk baru di awal tahun ini,...

Nissan Serena 2019 Resmi Meluncur, Ini Fitur Unggulannya

OTOmart – Selain Grand Livina, Nissan juga menghadirkan model terbaru dari Nissan Serena 2019...

Resmi! All New Nissan Grand Livina 2019 Meluncur, Ini Harga Resminya

OTOmart – Setelah sempat menghebohkan para pecinta otomotif tanah air dengan beredarnya foto-foto produk...