Chevrolet Tawarkan Program Bunga 0% Bagi Setiap Unit Mobilnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
program
Chevrolet tawarkan bunga 0% bagi setiap pembelian unit mobilnya selama bulan September 2018 (Otomotif Magz)

OTOmart – Demi mendekatkan diri dengan para pelanggannya, Chevrolet Indonesia menawarkan program yang cukup menarik, yaitu bunga 0%. Program ini merupakan salah satu program yang dibuat oleh Chevrolet dalam rangka memeriahkan bulan pelanggan dengan program Mall-to-Mall Exhibition yang diadakan mulai dari tanggal 11-16 September 2018 berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Chevrolet Camaro Telah Disiapkan Khusus Balap Drag

Pada program tersebut, Anda dapat melakukan test drive atau menjajal langsung beberapa produk Chevrolet. Selain itu, pihak Chevrolet juga menebarkan promo menarik untuk beberapa unit kendaraan penumpangnya, seperti Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax dan New Chevrolet Spark. Kesemua unit kendaraan tersebut ditawarkan dengan bunga 0% selama dua tahun. Promo ini berlaku bagi setiap pembelian produk Chevrolet lainnya namun dengan ketentuan serta syarat yang belaku. Hal ini dikarenakan setiap rekanan finansial dan asuransi yang berbeda-beda di setiap diler dan daerah.

“Dengan sambutan yang cukup positif dari masyarakat Indonesia selama semester pertama tahun 2018 ini, membuat kami sangat bergembira. Karena itu demi memeriahkan bulan pelanggan yang jatuh bertepatan di September 2018, kami menawarkan beberapa program menarik bagi para konsumen setia kami. Salah satunya adalah program mall exhibition. Dengan adanya program ini, kami berharap tingkat antusiasme serta minat para konsumen terhadap produk Chevrolet menjadi semakin tinggi,” ucap General Director Sales and Marketing GM Indonesia, Donald Rachmat berdasarkan keterangan resminya, seperti dilansir laman Oto.com.

Selain di Gandaria City, Chevrolet juga akan menghadirkan promo menarik ini kepada para konsumen melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 25-30 September 2018. Kegiatan ini dilakukan demi menjarin para konsumen di mall, dimana sembari berbelanja, calon konsumen juga dapat melihat serta merasakan langsung unit kendaraan Chevrolet. Cara ini diklaim cukup efektif untuk menjaring para konsumen serta menambah penjualan produk di tahun 2018 ini.

“Program ini tentu menjadi salah satu kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen, sekaligus memberikan kesempatan kepada para calon konsumen untuk merasakan secara langsung kenyamanan serta kecanggihan berbagai fitur-fitur yang terdapat pada unit kendaraan Chevrolet,” terang Donald.

Baca Juga: Cara PDKT Chevrolet Dengan Konsumen

Demi menggaet banyak konsumen, Chevrolet menawarkan berbagai hal, seperti menawarkan layanan khusus kepada para pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Berbagai layanan yang ditawarkan antara lain adalah pemeriksaan gratis untuk 20 item di berbagai diler resmi Chevrolet di Indonesia yang akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018 dan berlaku bagi seluruh tipe serta tahun produksi kendaraan Chevrolet.

Kegiatan ini sendiri merupakan sebuah bentuk komitmen dari Chevrolet kepada para konsumennya serta merupakan bagian dari program Chevrolet Complete Care (CCC) yang bertujuan untuk memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet di seluruh Indonesia.

Jika Anda kesulitan dalam membeli mobil Chevrolet keluaran terbaru, Anda juga dapat membeli Chevrolet bekas dengan harga yang lebih terjangkau serta dengan kualitas terbaik melalui situs Otomart.id. Untuk melihat daftar mobil Chevrolet bekas yang dijual di Otomart, silahkan klik link berikut ini, “Mobil Chevrolet

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...