Chevrolet Siapkan Posko Siaga Saat Mudik 2015

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Memasuki musim mudik Lebaran 2015, Chevrolet meluncurkan program “Anda Berlibur Kami Siaga” mulai 13 Juli hingga 22Juli 2015 atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2015.Pabrikan asal Amerika ini disebutkan akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 14 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Titik posko Chevrolet terletak di Rest Area 34 Nagreg, Jalan Tol Palikanci KM226 & 227, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan Hotel The Stone Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2015.

Selain itu setiap Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga menjadi tempat pelayanan Quick Response terpadu yang dilengkapi dengan peralatan khusus perbaikan kendaraan Chevrolet. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin kecepatan dan ketepatan waktu melayani situasi khusus pelanggan yang berada pada jalur mudik Jawa-Bali, sehingga pelanggan dapat mengatur waktu secara efektif dan efisien di tengah kemacetan arus mudik.

Meningkatnya populasi kendaraan Chevrolet di tahun 2015 berimbas pula pada naiknya jumlah unit service dealer di Indonesia menjadi 12.000 unit/bulan untuk perawatan berkala dan juga penjualan suku cadang. Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia menyatakan, pihaknya menyiapkan 14 titik layanan, berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2015.

“Ini merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia.Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Service Car siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah dijangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar Dadan.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Puri Laras Kebumen dan Hotel Situbondo. Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 6 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 5 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi, Jakarta Barat – Sun Motor Kb Jeruk, Bandung – Andalan Soekarno Hatta, Semarang – Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta – SBM Yogyakarta, Surabaya – SUN Surabaya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Begini Cara Mencegah Radiator Rusak Usai Kredit Mobil Lunas

Otomart – Saat ini telah banyak diler yang memberikan kredit mobil bagi para para konsumennya. Hal ini tentu sangat membantu para konsumen untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya. Pada umumnya diler akan memberikan kredit kepada para konsumen selama 5-7 tahun. Namun, … Lihat Selengkapnya

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya