Chevrolet Captiva Tetap Eksis di Penghujung Tahun 2015

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Chevrolet Captiva sebagai salah satu primadona mobil SUV dari General Motor (GM) Indonesia. Chevrolet Captiva hadir dengan performa gahar dengan spesifikasi lengkap, yang akan membuat penumpang lebih nyaman berpergian jauh mengendarainya

Chevrolet Captiva hadir dengan nuansa kemewahan dengan warna bodi yang lebih natural. Seperti Auburn Brown, Black Saphire, Sugar White Metalic, Satin Steel Gray, Summit White dan Switchblade silver. Mana warna yang sesuai dengan kepribadian Anda?

Selain warna, ia memberikan tenaga super kencang dengan dapur pacu mesin diesel 2.0 Liter yang menghasilkan tenaga hingga 163 PS dan torsi hingga 400Hm. Dengan struktur 4 silinder, 16-valve serta dilengkapi dengan turbo charger yang akan menjamin suara mesin tetap halus, dan tetap hemat bahan bakar.

Terdapat pula, varian mesin bensin 2.4 Liter Dual CVCP 16 Valve, 4 silinder yang menghasilkan daya hingga 167 PS dan torsi hingga 230L. Teknologi satu ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Chevrolet Captiva diharapkan mampu menemani Anda dalam segala tantangan dan rintangan dalam perjalanan.

Tak hanya itu saja, Chevrolet Captiva akan mampu menemani perjalanan dengan segala teknologi hiburan yang akan memanjakan Anda. Captiva siap menemani Anda dengan beberapa fitur seperti, fitur Bluetooth dan audio control button pada roda kemudi.

Chevrolet Captiva Tetap Eksis di Penghujung Tahun 2015

Anda juga akan dimanjakan dengan udara bersih yang diberikan oleh mesin pendingin Captiva. Menggunakan teknologi AC Ionizer, yang berfungsi untuk memurnikan udara dalam kendaraan secara signifikan sehingga bakteri akan lebih berkurang, dan bau tak sedap pun hilang. Semakin nyaman bukan ketika bersama Captiva?

Ac juga dibalut dengan sistem control dual climate, sistem ini digunakan untuk mengatur kesejukan temperature udara secara independen.

Beragam keistimewaan yang dimiliki Captiva menjadikannya tetap eksis di tahun 2015, bahkan di penghujung tahun 2015 pun ia masih berjaya. Bagaimana di tahun 2016? Apakah ia masih tetap eksis?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...