Chevrolet Buka Dealer Terbaru di Makassar dengan Fasilitas 3S

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

PT General Motors (GM) Indonesia sebagai salah satu produsen mobil Chevrolet di Indonesia, di pertengahan bulan September 2015 kemarin, tepatnya hari Selasa tanggal 15, memperkenalkan sebuah dealer baru yang berlokasi di kawasan timur Indonesia, yakni Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasi ini dipilih karena dinilai memiliki potensi pasar otomotif yang berkembang positif. Selain itu dengan dibukanya dealer baru, diharapkan dapat mendongkrak penjualan Chevrolet ke depannya. Penjualan yang sebelumnya lesu, akan semakin terbantu dengan adanya dealer ini.

“Kami mengetahui bahwa pertumbuhan ekonomi sangat bagus, bahkan saya dapat laporan dari pemerintah kalau pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional” ungkap Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur GM Indonesia.

Lokasi strategis dipilih untuk mempermudah jangkauan di sekitar Makassar, dengan alamat di Jalan Urip Sumoharjo KM 7, Kel Tello Baru, Panakukkang, Makassar. Nantinya, dealer baru ini akan melayani penjualan, service, dan penggantian suku cadang.

3 pelayanan ini disingkat menjadi layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Pengunjung dapat menikmati layanan selama 24 jam, ini merupakan langkah untuk memudahkan pelanggan mencari dealer resmi di luar jam buka dealer biasa. Layanan ini merupakan satu-satunya yang ditawarkan dealer resmi di Indonesia timur, dengan layanan Chevrolet Complete Care 3S-nya.

Selain pelayanan, dealer Chevrolet di sini akan menghadirkan varian-varian produk baru bagi penggemar otomotif di daerah Makassar. Dengan cara menghadirkan desain, kualitas, dan performa yang sangat baik untuk mobil yang diproduksi, adalah wujud untuk menghindari kekecewaan dari para pelanggannya.

“Keunggulan yang kami tawarkan adalah mobil-mobil produksi kami memiliki desain, kualitas, dan performa yang sangat baik, sehingga konsumen tidak akan kecewa ketika menggunakannya,” kata Gaurav.

Dealer ini dipastikan akan dapat bersaing dengan dealer lain yang berada di Indonesia bagian timur lainnya. Dengan mengusung pelayanan dan produk yang berkualitas tentunya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya