Chevrolet Bawa Mobil Baru?

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. General Motors Indonesia (GMI) kembali memanfaatkan ajang GIIAS untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat tanah air. Apalagi dengan adanya pernyataan dari GMI yang akan memboyong produk Chevrolet baru, pastinya ajang ini akan lebih efektif untuk menarik minat pasar.

Chevrolet merupakan salah satu brand yang sangat erat dengan produk SUV. Sejak dulu, produk milih Chevrolet selalu mendapat tempat di hati hati masyarakat. Kini, seolah ingin kembali mengulang sejarah, SUV teranyar akan diluncurkan di GIIAS 2016.Hal itu seperti tidak dilupakan oleh Chevrolet, yang dalam rilis resminya, perihal undangan peluncuran produk berlogo bow-tie itu.

Seolah memberikan sebuah pandangan pada masa lalu, ketika merek asal Amerika ini menjadi salah satu produk yang konsisten pada jenis SUV.

Tercatat di dalam lembar sejarah, bahwa Chevrolet terbilang melegenda soal SUV di tanah air.

Seperti Chevrolet Trooper pernah menjadi raja di era 80-an, kemudian disusul Chevrolet Blazer (sebelumnya bernamal Opel Blazer) di era 90-an, lantas pada era millennium, muncul Chevrolet Captiva yang mengaspal sejak 2007 hingga sekarang.

Berdasarkan perjalanan sejarah itulah SUV dari Chevy cukup lekat dengan masyarakat Indonesia.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 mendatang, Chverolet mengajak publik tanah air menajamkan ingatan ke masa lalu untuk menyambut sesuatu yang segar dan terbaru dari Chevrolet.

Produk terbaru apakah yang akan diluncurkan Chevy di GIIAS 2016? Sepertinya Chevrolet masih menutup rapat keran informasi produk apa yang akan dibeberkan. Hal ini lantaran GMI pemegang merek Chevrolet akan meluncurkannya sebagai kejutan bagi masyarakat.

Hadir dengan tagline The New Urban Lifestyle, PT General Motors Indonesia akan mempersembahkan SUV segar untuk pasar Indonesia. SUV apakah itu?

Jika dilihat dari siluetnya, Chevrolet Captiva facelift diprediksikan yang akan meluncur di GIIAS 2016. Model facelift ini tentunya akan membawa beberapa pembaruan pada desain menjadi keunggulannya, selain itu fitur terbaru dan unggul sudah pasti disematkannya. Satu hal lagi adalah SUV Chevrolet dengan ladder frame, yang sempat menghilang di pasaran, kemungkinan akan muncul kembali, yaitu Chevrolet Trailblazer.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...