Ceriakan Anak-anak Purwakarta Dengan Datsun Rising Hope 2

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Purwakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggandeng klub sepak bola kebanggan warga Jawa Barat, Persib Bandung untuk melakukan kegiatan sosial. Aktivitas sosial ini diberi tema “Datsun Rising Hope 2”, dimana aktivitas ini akan dilaksanakan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, dekat pabrikan Datsun di Purwakarta.

Ceriakan Anak-anak Purwakarta dengan Datsun Rising Hope 2
https://www.oto.co.id

Dikutip dari oto.co.id, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, “Datsun dan Persib Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015. Kami menyambut baik dukungan Persib dalam Datsun Rising Hope 2 melalui kegiatan volunteering ini. Persib merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya,” ujarnya.

Kesempatan kali ini digunakan oleh para pemain dan pelatih Persib Bandung untuk mendonasikan buku dan perlatan olah raga, serta anak-anak bisa mendapatkan coaching clinic sepakbola. Beberapa nama pelatih dan pemain yang turut serta dalam coaching clinic adalah Kapten Kesebelasan Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serio Van Dijk, Toni Sucipto, dan pelatih Djang Nurjaman. Dengan diadakan coaching clinic, anak-anak diberikan tips dan trik bagaimana bermain sepakbola dengan benar dan menghindari cedera saat berolahraga.

Kapten Kesebelasan Persib Atep mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2 ini. Atep dan team mempunyai peluang untuk memberikan anak-anak semangat agar tidak berhenti dan semangat juang untuk menggapai mimpi mereka. Anak-anak juga diharapkan bisa belajar untuk pantang menyerah dan mempunyai semangat sportivitas dalam segala tantangan.

Datsun Rising Hope 2 telah dilakukan sejak Agustus 2016, acara ini akan berlangsung hingga Desember 2016. Datsun aktif mengajak masyarakat mendukung program ini dengan memberikan donasi melalui beberapa cara yang telah disediakan. Tahun ini Datsun ingin menjangkau area yang lebih luas dan melibatkan lebih banyak donatur dengan menyediakan saluran online, seperti Dropbox yang tersedia di kantor-kantor Nissan Motor Indonesia di Jabodetabek dan Dealer Nissan – Datsun di Bandung, Gramedia online, Kitabisa.com dan layanan transportasi online.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya