Ceriakan Anak-anak Purwakarta Dengan Datsun Rising Hope 2

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Purwakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggandeng klub sepak bola kebanggan warga Jawa Barat, Persib Bandung untuk melakukan kegiatan sosial. Aktivitas sosial ini diberi tema “Datsun Rising Hope 2”, dimana aktivitas ini akan dilaksanakan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, dekat pabrikan Datsun di Purwakarta.

Ceriakan Anak-anak Purwakarta dengan Datsun Rising Hope 2
https://www.oto.co.id

Dikutip dari oto.co.id, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, “Datsun dan Persib Bandung telah berkolaborasi sejak tahun 2015. Kami menyambut baik dukungan Persib dalam Datsun Rising Hope 2 melalui kegiatan volunteering ini. Persib merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya,” ujarnya.

Kesempatan kali ini digunakan oleh para pemain dan pelatih Persib Bandung untuk mendonasikan buku dan perlatan olah raga, serta anak-anak bisa mendapatkan coaching clinic sepakbola. Beberapa nama pelatih dan pemain yang turut serta dalam coaching clinic adalah Kapten Kesebelasan Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serio Van Dijk, Toni Sucipto, dan pelatih Djang Nurjaman. Dengan diadakan coaching clinic, anak-anak diberikan tips dan trik bagaimana bermain sepakbola dengan benar dan menghindari cedera saat berolahraga.

Kapten Kesebelasan Persib Atep mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2 ini. Atep dan team mempunyai peluang untuk memberikan anak-anak semangat agar tidak berhenti dan semangat juang untuk menggapai mimpi mereka. Anak-anak juga diharapkan bisa belajar untuk pantang menyerah dan mempunyai semangat sportivitas dalam segala tantangan.

Datsun Rising Hope 2 telah dilakukan sejak Agustus 2016, acara ini akan berlangsung hingga Desember 2016. Datsun aktif mengajak masyarakat mendukung program ini dengan memberikan donasi melalui beberapa cara yang telah disediakan. Tahun ini Datsun ingin menjangkau area yang lebih luas dan melibatkan lebih banyak donatur dengan menyediakan saluran online, seperti Dropbox yang tersedia di kantor-kantor Nissan Motor Indonesia di Jabodetabek dan Dealer Nissan – Datsun di Bandung, Gramedia online, Kitabisa.com dan layanan transportasi online.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

OTOmart – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akhir-akhir ini semakin digemari dan dicari oleh...

Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

OTOmart – Setelah lama vakum, akhirnya Datsun Indonesia telah secara resmi merilis produk terbarunya yang...

Sepanjang Tahun 2017 Honda Kuasai Semua Segmen Pasar Otomotif

OTOmart – Produk-produk Honda sepanjang tahun 2017 kemarin berhasil menguasai penjualan pada beberapa segmen...

BMW 520i Luxury Line Diproduksi Lokal Oleh BMW Indonesia

OTOmart – Setelah sukses dengan lineup mobil BMW 530i dan 520d dan telah berstatus...

Resmi! Datsun Cross Meluncur di Indonesia, Ini Harga Datsun Cross

OTOmart – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Datsun secara resmi meluncurkan produk ketiganya di Indonesia pada...

Toyota All New Rush Terbaru Capai 7.120 Unit SPK

OTOmart – Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, All New Toyota Rush langsung mencuri...