Cara Pertamina Lubricants Sambut Imlek 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sambut perayaan tahun baru Imlek 2017, Pertamina Lubricants berikan angpao untuk konsumen yang beruntung. Promo angpao ini dilakukan di seluruh outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia. Tak kurang dari 800 outlet dan bengkel akan memberikan angpao ini pada para konsumen. Tak ada tenggang waktu yang disebutkan, produsen oli ini mulai membagikan angpao sejak tanggal 26 hingga angpao habis.

”Promo ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Isi angpaonya berupa diskon khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada. Program ini kami selenggarakan di ratusan bengkel bertanda khusus di Jakarta, Bandung, Depok dan masih banyak wilayah lainnya di seluruh Indonesia,” jelas Sales Regional Manager Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid, dalam siaran persnya, (29/1).

cara-pertamina-lubricants-sambut-imlek-2017
https://www.oto.com/

Adapun mekanisme untuk mendapatkannya adalah sebagai berikut. Setiap pembelian dan penggantian empat (4) liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan lucky draw “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia.

Selain itu, setiap pembelian dan penggantian pelumas untuk kendaraan roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Matic-G dan 4T berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao” yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express terpilih di Indonesia. Promo ini bisa didapatkan pada outlet bertanda khusus untuk konsumen yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca juga: Rangkaian Kegiatan HUT Pertamina Disambut Baik Konsumen

Promo menarik yang didapatkan pelanggan kendaraan roda empat antara lain, diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu liter oli Fastron tipe sejenis, gratis ganti angin untuk lima ban dan merchandise menarik.

Untuk roda dua, pelanggan mendapat kesempatan berbagai promo menarik seperti gratis satu botol oli enduro racing, gratis satu botol oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, gratis satu botol oli Enduro 4T 0,8 L, gratis satu botol oli Enduro Gear Matic dan merchandise menarik lainnya.

Komitmen Pertamina Lubricants agar menjadi produsen pelumas terbaik dunia, dibuktikan dengan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat indonesia, di antaranya menyediakan produk pelumas berkualitas dunia, harga yang kompetitif, distribusi yang merata dan promo-promo menarik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya