Cara PDKT Chevrolet Dengan Konsumen

posted in: Berita Mobil | 3 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Awal tahun 2017 lalu, Chevrolet meluncurkan tiga mobil baru sekaligus. Tepatnya pada bulan Februari, General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet meluncurkan dua SUV dan satu city car, All-New Trailblazer, The All-New Trax, dan The All-New Spark. Setelah peluncuran resmi, kini Chevrolet telah mempersiapkan beberapa cara untuk PDKT (pendekatan) dengan konsumen.

Salah satu cara agar lebih dekat dengan konsumen yakni dengan memamerkan mobil-mobilnya di pusat perbelanjaan. Pekan lalu, Chevrolet menggelar pameran di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

cara-pdkt-chevrolet-dengan-konsumen
https://oto.detik.com/

“Pameran di Lotte Shopping Avenue berlangsung dari 14 sampai 19 Maret 2017,” kata Public Relation Manager GM Indonesia, Yasminda Firmansyah sebagaimana dilansir dari Oto.Detik.

Menurut Yasmin, pameran ini merupakan salah satu cara Chevrolet mendekatkan diri kepada konsumennya. Chevrolet pun akan menggelar banyak pameran di beberapa wilayah.

“Pelanggan merupakan hal utama dalam setiap kegiatan kami dan kami ingin selalu dekat dengan mereka, oleh karena itu dan juga karena masih dalam rangka mengenalkan 3 produk terbaru dari Chevrolet yaitu The All-New Trailblazer, The All-New Trax, dan The All-New Spark, kami memang akan terus melakukan banyak pameran. Diawali di Senayan City, Mall Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue 14-19 Maret ini, dan nanti di Central Park tanggal 23-26 Maret,” sebut Yasmin.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Ramaikan Persaingan di Kelas SUV 7 Penumpang

Menurutnya, pameran di pusat perbelanjaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan begitu, 3 model baru Chevrolet bisa dikenal lebih luas.

“Kami ingin mengenalkan 3 produk kami ini dengan jangkauan luas dengan berbagai tipe kalangan sesuai dengan produk yang kami tawarkan. Dan pusat perbelanjaan merupakan tempat yang tepat,” katanya.

Tak hanya pameran, Chevrolet juga menawarkan test drive untuk pengunjung. Tiga mobil baru Chevrolet pun bisa dijajal langsung.

“Silakan datang ke pameran Chevrolet di Lotte Shopping Avenue dan Central Park di minggu depan karena kami juga menyediakan test drive agar para pelanggan bisa puas mengenal lebih dalam setiap kendaraan kami, baik untuk jenis SUV pada Trailblazer, jenis compact SUV pada Trax, maupun jenis city car pada Spark,” ujar Yasmin.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mazda CX 30 Resmi Meluncur, Segini Loh Harga Resminya!

OTOmart – Setelah melakukan debut di ajang Geneva Motor Show pada tahun lalu, Mazda...

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...