Cara Nissan Berikan Keuntungan Bagi Kosumen di Tahun 2017

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Hari ini tanggal 13 Februari 2017, PT Nissan Motor Indonesia menegaskan akan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai cara di tahun 2017. Adapun cara yang digunakan diharapkan mampu memberikan keuntungan bagi konsumen yang menyasar pembelian produk, layanan purna jual dan produk baru. Cara yang digunakan meliputi peluncuran New Nissan March yang lebih stylish dengan berbagai fitur canggih, menggelar Nissan Trade-In Festival dengan penawaran yang lebih kompetitif, serta menawarkan biaya periodical maintenance yang lebih hemat dengan gratis biaya jasa hingga 50.000 KM/4 tahun.

cara-nissan-berikan-keuntungan-bagi-kosumen-di-tahun-2017

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tuilan, mengatakan, “Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.”

Sebagai langkah awal, Nissan Indonesia resmi memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih, seperti Day-Time Running lights (DRL) yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

Selanjutnya, New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.
Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, Rp16 juta.

Lebih lanjut, Nissan telah meluncurkan keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen, melalui program gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.

“Berbagai keuntungan yang kami tawarkan hari ini untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan dealer untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen. Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” kata Davy.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya