Capai Produksi 1 Juta Unit, Honda Bagi-bagi Promo Khusus Jabodetabek

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Senin, 27 Februari lalu, PT Honda Prospect Motor menggelar perayaan angka produksi mobil yang kini mencapai 1 juta unit. Prestasi membanggakan ini tentu saja membuat Honda lebih optimis menatap masa depan, dan terus berinovasi dengan produk-produk terkini.

capai-produksi-1-juta-unit-honda-bagi-bagi-promo-khusus-jabodetabek

Nah, bertepatan dengan perayaan produksi kesatu juta unit ini, Honda juga telah mempersiapkan berbagai program menarik. Salah satunya yakni program Gratis Bensin senilai satu juta dan vouche servis sebesar satu juta rupiah. Kemudian Low TDP 15 juta, Cicilan Ringan mulai Rp 1 juta, dan Tenor hingga 7 tahun. Promo ini berlaku hanya untuk wilayah Jabodetabek. Segera kunjungi diler terdekat untuk memperoleh informasi lengkapnya.

“Hari ini menjadi tonggak bersejarah bagi bisnis Honda di Indonesia dengan perayaan 1 juta unit produksi kami di pabrik ini,” ujar Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida, dalam pidatonya, di pabrik HPM, Karawang, Senin (27/2/2017).

Angka yang didapat sejak produksi tahun 2003 ini dinilai tidak mudah. Honda harus berjuang di tengah persaingan pasar dan belum stabilnya ekonomi nasional.

Adapun mobil ke-1 juta Honda yang diproduksi yakni sebuah Mobilio RS yang ikut serta ditampilkan saat ceremony berlangsung. Pencapaian tersebut dikatakan Uchida, sebagai wujud komitmen Honda untuk pengembangan bisnis di Indonesia, serta tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk Honda. Honda akan terus menambah investasi di pabriknya untuk meningkatkan fasilitas dan sumber daya manusia.

Untuk itu Uchida mengharapkan dukungan dan bimbingan dari pemerintah. “Sehingga kami dapat mencapai kepuasan yang lebih tinggi bagi konsumen serta terus memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat Indonesia secara umum,” tuturnya.

Pabrik PT Honda Prospect Motor berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. Dengan kapasitas produksi maksimal mencapai 200.000 unit per tahun, pabrik PT HPM telah memproduksi produk-produk seperti Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz dan Honda CR-V. Hingga kini, Honda juga telah didukung oleh sebanyak 167 dealer resmi dengan layanan penjualan-servis-suku cadang, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya