Capai 3000 Unit Penjualan, Tata Motor Gelar ‘Syukuran’

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) pada akhirnya mencapai prestasi membanggakan. TMDI berhasil mencapai total penjualan hingga 3000 unit yang tercatat sejak September 2013 hingga Mei 2016. Sebagai wujud syukur, TMDI gelar syukuran berupa Customer Gathering di 21 dealer 3S-nya di Indonesia, selama periode Juni – Agustus 2016.

Hal ini diungkapkan oleh Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI. Beliau mengungkapkan jika Customer Gathering ini merupakan perwujudan rasa terima kasih TMDI kepada 3000 customernya di Indonesia. TMDI mengundang semua customer untuk hadir dan bertatap muka langsung dengan tim TMDI.

“Program ini merupakan program silaturahim Pelanggan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan merupakan perwujudan rasa terima kasih TMDI kepada 3000 customer-nya di Indonesia. Kami mengundang semua Customer TMDI untuk hadir dan bertatap muka dengan tim TMDI. Customer dapat memanfaatkan program ini sebagai ajang bertukar informasi seputar produk dan usahanya,” ujan Biswadev.

Rangkaian kegiatan gathering akan dimulai dengan 5 kegiatan pertama di dealer 3S Tata Motor di kota Bandung (16 Juni), di Tulungagung (18 Juni), Jombang (21 Juni) dan Malang (22 Juni). Kegiatan berikutnya serta di lokasi mana akan diberitahukan setelahnya.

Di sini customer dapat melakukan test drive kendaraan Tata Motor, lalu menerima penjelasan teknis maupun non teknis seputar kendaraan Tata Motor dari tim TMDI. Dapatkan pula informasi terkait layanan purna jual Tata Motor Distribusi Indonesia.

TMDI berharap dengan adanya gathering ini dapat sepenuhnya dimanfaatkan oleh customer untuk berkumpul dengan rekan juga saudaranya, customer pun dapat mengajak keluarga untuk menghadiri undangan TMDI. Terlebih bertepatan dengan bulan Ramadan, customer dapat menunggu waktu berbuka puasa dengan menghadiri ajang ini.

Sebagai informasi, saat ini wilayah Jawa Timur masih menjadi pemimpin pasar bagi Tata Motor, dengan pangsa pasar sebesar 40.26%. Disusul oleh Jakarta  di posisi kedua dengan pangsa pasar 13.43%. Kemudian Jawa Barat memperoleh pangsa pasar sebesar 10.09%.

Melalui data tersebut dapat dilihat jika prospek ke depan untuk TMDI masih cerah. Hal ini membuat TMDI dapat bernapas lega untuk meluncurkan inovasi produk selanjutnya. Direncanakan TMDI akan meluncurkan produk Tata Prima dan Tata Ultra di GIIAS 2016 mendatang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya