Calya dan Sigra Pakai Ban Terbaik dari Ecopia EP 150

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pihak Astra Toyota dan Astra Daihatsu resmi memilih PT Bridgestone Tire Indonesia untuk diajak bekerjasama.  Pihak Toyota dan Daihatsu telah mengumumkan ban merek Ecopia EP 150 menjadi ban standar resmi digunakan untuk Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Kendaraan yang mengusung konsep LCGC (Low Cost Green Car) ini dipastikan menggunakan ban terbaik milik Bridgestone.

Bridgestone menyatakan, tanpa kompromi, Ecopia EP 150 adalah ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang tahan lama dan sangat aman untuk mobil berkapasitas 7 penumpang tersebut.

Ban ini dikatakan menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau. Ecopia EP150 diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan bisa didapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara.

calya-dan-sigra-pakai-ban-terbaik-dari-ecopia-ep-150
http://www.bridgestone.co.id/

Ban asal Jepang ini mengklaim, semenjak pertama kali diluncurkan, ban ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumen atas fitur-fitur yang dimiliknya.

Ecopia EP 150 dinilai akan dapat memenuhi kebutuhan pasar dunia dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Kemudian, dia memiliki masa pemakaian yang tahan lama. Tak hanya itu saja, EP 150 juga handal di medan berat, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran jika di Indonesia ban Ecopia EP 150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Pada Calya dan Sigra, ban Ecopia EP 150 memiliki profil 175/65R14 82T yang memiliki desain kontruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) sehingga lebih hemat bahan bakar. Tentunya dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Sebelumnya, Ecopia EP 150 telah digunakan di berbagai kendaraan kompak, medium saloon, hingga MPV. Sebagai contoh mobil Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Toyota Veloz, lalu Suzuki Ertoga Drezza GS dan yang terakhir ada pada kendaraan SUV Honda BR-V.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil88 Palembang Yakin Tahun Ini Penjualan Mobil Bekas Meningkat

OTOmart – Salah satu diler mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu mobil88 memprediksi prospek...

Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar

OTOmart – Bagi pemilik mobil, Anda tentu memahami bahwa kebersihan mobil tidak hanya di...

Tips Mematikan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar Agar Mobil Awet

OTOmart – Perawatan mobil sangat diperlukan untuk tetap menjaga performa dari mobil itu sendiri....

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas Februari 2018

OTOmart – Saat ini, mobil MPV tengah merajai pasar otomotif tanah air. Hal ini...

Astra Daihatsu Besok Akan Rilis Sirion Generasi Terbaru

OTOmart – Setelah sekian lama tidak terdengar, akhirnya pihak Astra Daihatsu Motor sebagai APM...

Ini Mobil Yang Bakal Terusik Dengan Kehadiran Cortez

OTOmart – Wuling merupakan pemain baru di pasar otomotif Indonesia. Namun, gebrakan yang dibuat...