Bridgestone Turanza Ban Resmi Honda HR-V

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan varian Turanza ER33 menjadi ban standar untuk Honda HR-V. Model Crossover Utility Vehicle terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada September 2014 ini, telah mendapat ban yang Didisain khusus untuk performa pada kendaraan mewah. Hasilnya akan memberikan performa luar biasa sekaligus pengendaraan yang halus, tenang dan nyaman.

Dibuat khusus untuk memberikan kenyaman yang premium dan keselamatan tanpa kompromi, Turanza ER33 memegang peranan penting dalam kontribusi terhadap pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus memberikan kenyamanan. Ban ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan kemampuan pengendalian kendaraan luar biasa. Pasalnya, Turanza dikenal memiliki reputasi dunia terhadap kualitasnya yang mumpuni.

Sebagai ban ideal yang memadukan unsur kenyamanan dan keselamatan, Bridgestone Indonesia telah menjadi bagian dari ban standar beberapa model mobil di seluruh dunia terutama dari keluarga ban Turanza. Khusus untuk HR-V ukuran profil yang digunakan adalah 215/55 R17 94V. Ban ini didisain untuk pengendaraan yang halus dan tenang serta dalam waktu bersamaan meningkatkan stabilitas sekaligus respon pengendalian demi untuk kenyamanan yang lebih.

Sedangkan Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh namun menggoda. Bagian depan mengadopsi karakter Solid Wing Face khas Honda yang tajam dan sporty.Desain menggunakan konsep “Expansible Cockpit,” interior Honda HR-V dirancang untuk memberikan perpaduan antara kabin yang lapang, rasa personal, serta fungsionalitas dalam balutan material berkualitas tinggi.

Honda HR-V nyaman dan aman digunakan untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia dengan ground clearance yang tinggi yaitu 185 mm untuk varian mesin 1.8 liter. Wheel-base sepanjang 2.610 mm serta tinggi yang optimum menghasilkan tingkat manuver sekaligus stabilitas yang baik. Dimensi yang dirancang dengan sangat teliti tersebut, ditambah desain yang dinamis dan sporty, serta efisiensi bahan bakar yang tinggi menghasilkan paket yang sangat kompetitif

Model ini juga menghadirkan standar keselamatan tinggi yang menjadi ciri khas dari setiap produk Honda. Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda HR-V di antaranya sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan Dual SRS Airbags.

Selain itu, terdapat dua fitur baru yang untuk pertama kalinya diaplikasikan pada mobil Honda di Indonesia seperti Electric Parking Brake dan Auto Break Hold. Electric Parking Brake berfungsi untuk mengoperasikan rem parkir secara elektrikmelalui tombol. Auto Brake Hold merupakan mode standby dari sistem pengereman sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal rem saat kendaraan berhenti.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...