Bridgestone Techno Sports Berteknologi 3D Triangle Block

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Bridgestone Indonesia meluncurkan produk ban terbaru dengan teknologi mumpuni. Ban terbaru ini bernama Bridgestone Techno Sports ini didesain dengan pola telapak yang sporty, selain itu memiliki daya tahan ban yang lebih baik disertai tingkat kebisingan lebih rendah dibandingkan ban lain. Techno Sports ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil, yang menginginkan ban dengan tampilan stylish nan sporty, dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan.

Baca juga: Bridgestone Astra Indonesia Resmi Beroperasi

“Techno Sports memiliki desain telapak agresif dan stylish untuk meningkatkan tampilan mobil yang sporty. Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

bridgestone-techno-sports-berteknologi-3d-triangle-block

Desain telapak ban berpola ‘kilat’ memberikan tampilan yang unik dan khas. Selain itu pola telapak seperti ini juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan. Menariknya, ban ini sudah dibekali teknologi 3D Triangle Block yang menjadikan ban menapak lebih konstan, menghasilkan respon awal lebih tajam yang secara otomatis memberikan pengendalian lebih baik. Teknologi ini sudah teruji kehandalannya.

Di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok yang terpisah, yang tersusun secara acak berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan. Kualitas tinggi khas Bridgestone ditunjukkan dengan hadirnya desain Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah perubahan bentuk ban.

Baca juga: Honda BR-V Pakai Si Kulit Bundar Bridgestone Ecopia EP150

Struktur dalam dengan Envelope Carcass memberikan konstruksi lebih kuat sehingga meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan akibat faktor eksternal seperti benturan. Semua keunggulan ini menjadikan umur pakai ban Techno Sports menjadi lebih panjang. Techno Sports tersedia dalam 15 ukuran mulai dari ring 16” hingga 18”.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...

Tips Mengemudi Mobil Yang Aman di Malam Hari

OTOmart – Bagi sebagian orang berkendara di malam hari dianggap mempunyai sensasi tersendiri, mulai...

Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

OTOmart – Ruang mesin merupakan salah satu area mobil bekas yang paling jarang dibersihkan...

Sering Lupa Ganti Oli? Siap-Siap Transmisi Matik Sering Nyangkut

OTOmart – Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pembeli mobil bekas adalah...