PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

posted in: Berita Mobil | 5 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
oto mobil
Sumber: The Gaspol

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah Semarang untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rata-rata penjualan per bulannya mencapai angka 1.290 unit atau tumbuh menjadi sekitar 11,5% jika dibandingkan dengan periode sebelumnya. Melihat peluang bisnis ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) serta DETA Group kembali membuka dealer Mitsubishi barunya di Yogyakarta, yaitu PT Borobudur Oto Mobil yang berlokasi di Mlati, Sleman, pada tanggal 8 Desember lalu.

Dealer PT Borobudur Oto Mobil ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dan didampingi oleh Dedi Tedja, Komisaris DETA Group. Dealer terbaru ini akan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 dari seluruh dealer Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia, serta menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga yang ada di Yogyakarta. Dealer ini akan dilengkapi dengan line-up penjualan dari berbagai kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Penting! Segera Bawa Outlander Anda Ke Bengkel Resmi Mitsubishi

Berbagai kendaraan yang akan dijual di dalamnya antara lain yaitu Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Di Yogyakarta, salah satu produk Mitsubishi, yaitu Pajero Sport menyumbang sekitar 43% dari total penjualan kendaraan penumpang di wilayah Yogyakarta. Mitsubishi berharap, selain Pajero Sport, berbagai produk kendaraan penumpang lainnya juga akan mendapatkan kontribusi yang baik, terutama dari model Xpander yang berada pada segmen small-MPV.

“Dealer resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Mlati, Sleman merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-12 yang ada di Jawa Tengah dan ke-104 yang ada di Indonesia. Penambahan jumlah jaringan dealer resmi Mitsubishi akan kami lakusan secara terus-menerus agar dapat mendekatkan diri dengan para konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh seluruh konsumen yang ada di Indonesia,” ucap Osamu Iwaba seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: MMKSI dan DETA Group Buka Dealer Mitsubishi Baru Di Semarang

Perlu diketahui bahwa PT Borobudur Oto Mobil yang berlokasi di Mlati, Sleman adalah dealer dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer ini berlokasi di Jl. Magelang Km 6,5 No. 01, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Dealer ini juga telah dilengkapi dengan area showroom seluas 142 m2 serta area Workshop seluas 756 m2.

Dealer ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas servis, seperti 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang merupakan pelayanan service ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 60 menit. Namun hal ini hanya diperuntukkan bagi kendaraan penumpang, mulai dari pemeriksaan secara general yaitu pembersihan air filter, mengganti oli kendaraan, dll. Selain itu, dealer ini juga telah mempunyai kapasitas servis yang mumpuni hingga 22 kendaraan per hari.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...