BMW Resmikan Dealer di Bekasi dan Berikan Penawaran Pembelian Khusus

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bekasi – BMW Indonesia terus berjuang menepati komitmennya untuk memperluas jaringan dealernya di tanah air. Belum lama ini, BMW Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Bekasi. Lokasi ini dipilih dikarenakan untuk meningkatkan jangkauan BMW di kota satelit pendukung Jakarta yang cukup potensial. BMW Bekasi berdiri diatas lahan seluas 589,50 m2 dan secara strategis terletak di Jl Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi, Bekasi.

Dealer terbaru ini merupakan satu-satunya dealer resmi BMW untuk kawasan Bekasi, yang memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan BMW di Bekasi dan timur Jakarta, untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan mudah. Momen penting peresmian BMW Bekasi ini dihadiri pula oleh Karen Lim, President Director of BMW Indonesia dan Rico Setiawan, selaku President Director Tunas Group.

Baca juga: BMW Mudahkan Akses Layanan Purna Jual Via Online

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group Indonesia untuk semakin berkembang dan terus menjadi pilihan utama di segmen kendaraan premium. BMW Indonesia telah mencatatkan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan dealer nasionalnya dalam beberapa tahun terakhir termaksud dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas penjualan terpadu.”

“Bekasi merupakan salah satu daerah penting bagi kami di Indonesia. Didukung dengan fakta bahwa 2017 menjadi tahun penting bagi program pembangunan infrastruktur pemerintahan kota Bekasi dengan skala prioritas tertinggi, kami yakin hadirnya dealer BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, namun juga memberikan kontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico Setiawan, selaku President Director Tunas Group.

Baca juga: Cari Mobil Bekas BMW? Ke Astra Autoprima Saja

Bersamaan dengan peresmian dealer BMW Bekasi, BMW Indonesia juga memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen untuk pembelian BMW Seri 2 dan BMW Seri 5. BMW Seri 2 telah menjadi standar dari sebuah kombinasi antara kenyamanan dan fungsionalitas dengan tampilan dinamis. Sedangkan BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkarisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.

“Penawaran khusus tersebut berlaku dari 1 – 2 April 2017 untuk setiap pembelian kendaraan BMW Seri 218i Active Tourer dan Gran Tourer serta BMW 520i dan BMW 520d, konsumen akan mendapatkan bunga 0% dari 1 hingga 5 tahun atau cukup dengan pembayaran Total Down Payment (TDP) sebesar 99 juta, serta fitur tambahan berupa installasi Rear view camera. Para pelanggan juga mendapatkan diskon untuk setiap pembelian BMW Accessories dan BMW Lifestyle sebesar 15%,” tutup Rico.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya