BMW Punya Senjata Baru Tahun Ini, Apa?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Memasuki tahun 2017, BMW Group Indonesia dipastikan akan memperkenalkan sang “senjata baru” yang telah dipersiapkan jauh hari. Adapun senjata baru yang disiapkan yakni dengan memperkenalkan tak hanya satu mobil baru, melainkan lebih dari lima mobil baru. Kelima kendaraan ini diprediksikan mampu menyasar beberapa segmen kendaraan dan melengkapi segmen terdahulu.

Pernyataan tersebut terungkap melalui penuturan Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania. Beliau mengatakan jika pihaknya akan menyambut tahun 2017 dengan optimistis. Kata Jodie, meskipun di 2016 terdapat sedikit penurunan secara keseluruhan di industri otomotif, namun pasar otomotif premium di Indonesia masih berhasil mencatat pertumbuhan.

“Tahun 2017 sendiri menjadi sangat menarik dengan kondisi makro yang diprediksi kian membaik dan hadirnya salah satu produk penting kami dengan inovasi dan teknologi terbaik dikelasnya di saat yang bersamaan,” kata Jodie melalui surat elektronik kepada detikOto, Minggu (1/1/2017).

Untuk memperbaiki penjualan di tahun 2017, BMW pun menyiapkan beragam pilihan model baru. Setidaknya menurut Jodie, BMW akan meluncurkan lebih dari 5 model sepanjang 2017.

“Di tahun depan, BMW Group Indonesia akan menghadirkan lebih dari 5 model kendaraan terbarunya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia pada beragam segmen kendaraan salah satunya adalah segmen sport-business sedan,” ujar Jodie.

Dia melanjutkan, beragam model kendaraan ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif.

Tak hanya itu saja, BMW Group juga akan mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia. “Selain itu BMW Group Indonesia akan terus mengembangkan jaringan dealer resmi BMW di Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggannya,” tutup Jodie.

Kita tunggu saja, kejutan demi kejutan yang akan diberikan oleh BMW Group Indonesia. Simak informasi terkini terkait mobil baru BMW yang akan diluncurkan hanya di OTOMART.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya