BMW Mudahkan Akses Layanan Purna Jual Via Online

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Demi memberikan kemudahan demi kemudahan bagi para konsumen, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan layanan purna jual online. Adapun fungsi dari layanan ini yakni untuk memudahkan konsumen mencari dan mengetahui pembaruan sistem yang tersedia bagi kendaraannya, hanya dengan mengakses situs resmi BMW dan MINI.

Vice President Corporate Communication BMW Group of Indonesia Jodie O’tania, mengatakan bahwa dengan adanya fitur baru ini pemilik MINI dan BMW akan lebih dimudahkan untuk mengoptimalkan kendaraannya.

“Layanan ini baru kita luncurkan satu minggu lalu. Untuk pengguna MINI dan BMW selama ada pembaruan terkait technical update bisa langsung cek, tidak harus repot menanyakan ke diler lagi,” ucap Jodie kepada wartawan dalam acara BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang, Senin (6/3/2017).

Untuk mengetahui pembaruan, lanjut Jodie, konsumen cukup masukan tujuh nomor VIN code yang ada pada kendaraan. Setelah itu semua pembaruan terkait kendaraan akan langsung keluar.

Baca juga: BMW Punya Senjata Baru Tahun Ini, Apa?

“Setelah memasukan kode dan mengetahui apa saja yang harus diupgarde, pihak diler akan langsung menghubungi konsumen untuk melakukan pembaruan secara gratis,” kata Jodie.

Untuk pengguna BMW bisa mengaksesnya di www.bmw.co.id. Sedangkan untuk MINI bisa mengakses di www.mini.co.id.

Disaat yang bersamaan pula, Jodie O’tania, menerangkan jika selain meluncurkan layanan baru pihaknya masih memiliki produk baru yang siap meluncur.

“Produk baru tahun ini kami ada beberapa, dari BMW sekitar lima model, untuk MINI hanya dua,” ucap Jodie.

Menurut Jodie, untuk model BMW selain produk baru juga akan ada model lokal lagi yang diuncurkan. Produk lokal ini merupakan kendaraan yang masih eksis, tapi stasusnya masih impor.

“Kami akan menghadirkan sedan paling inovatif tahun ini. Untuk kehadirannya tunggu saja nanti, yang jelas di pameran motor show ada juga yang baru. Yang pasti untuk produk baru ada CBU dan lokal,” terang Jodie.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya