BMW i8 “The Most Favorite Car”

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Ajang GIIAS yang telah usai beberapa hari lalu, masih menyimpan banyak cerita yang menarik untuk diulas. Salah satunya adalah prestasi yang dicapai oleh BMW Indonesia, yang ikut ambil bagian saat perhelatan internasional ini digelar.

BMW Indonesia berhasil membukukan penjualan total hingga 470 kendaraan terjual. Angka ini meningkat sebesar 42% dari hasil penjualan GIIAS tahun lalu, yang mencapai 330 unit. Penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti all-new BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu, Most Progressive Sports Car, BMW i8, dinobatkan sebagai ‘Most Favorite Car’ berdasarkan pilihan pengunjung.

“BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Gelaran GIIAS tahun ini juga menjadi catatan prestasi bagi MINI, dengan keberhasilan penjualan mencapai 117 kendaraan. “Dengan strategi pemasaran yang inovatif, didukung oleh para mitra dealer berkomitmen tinggi dan profesionalitas dan talenta luar biasa karyawan BMW Group Indonesia, kami dapat kembali berbangga atas hasil partisipasi kami di GIIAS 2016,” tambah Karen.

Selain itu, terdapat faktor lain yang menunjang kesuksesan BMW Indonesia di GIIAS, yakni BMW Group Pavilion yang merupakan perpaduan antara desain elegan dan teknologi inovatif di area seluas 2.100 meter persegi. Ditambah lagi, bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMG Group “THE NEXT 100 YEARS”, BMW mendesain booth layaknya untuk menyambut perayaan tersebut.

Seiring dengan peringatan 100 tahun akan inovasi menakjubkan dalam industri otomotif global, BMW Group Indonesia berhasil memperluas segmen pelanggannya dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW dan 8 model kendaraan MINI di pameran mobil paling bergengsi di Indonesia ini.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016 dan akan terus berpartisipasi di ajang otomotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia,” tutup Karen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya