Blue Bird Pesan 400 Unit Honda Mobilio Sampai Akhir Tahun

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Honda Mobilio TaksiOTOMART, Tangerang Selatan – Di jalanan Jakarta dan sekitarnya kini sudah terlihat taksi menggunakan unit Honda Mobilio berseliweran sebagai alternatif konsumen dalam memilih angkutan transportasi yang nyaman, selain sedan Toyota Limo dan Nissan Almera. Ya, perusahaan taksi ternama Blue Bird menambah armadanya dan memilih MPV 7-seater sebagai andalan barunya. Sudah 100 unit Mobilio dipakai Blue Bird, dan kini kembali memesan mobil serupa kepada PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebanyak 300 unit.

Sehingga hingga akhir tahun, total taksi yang identik dengan warna biru ini sudah melakukan pemesanan sebanyak 400 unit Honda Mobilio. “ Pada awalnya saat diluncurkan Agustus, Blue Bird meminta 100 unit. Tapi kemarin kita diminta sampai akhir tahun produksi 400 unit. Mobilio dipilih karena mobil 7-seater menjadi salah satu trend setternya Blue Bird saat ini yang bisa bawa penumpang dan barang yang lebih banyak,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service HPM, di Tangerang, 11 November 2015.

Bukan tanpa alasan HPM bekerjasama dan menyanggupi permintaan Blue Bird akan Mobilio. “Kami memilih partner Blue Bird dan Blue Bird juga memilih kita. Blue Bird ini seperti kita ketahui merupakan salah satu armada taksi terbesar di Asia Tenggara. Perawatan mereka terhadap mobil juga baik dan kita tahu kualitas dari Blue Bird sendiri sebagai taksi terpercaya di Indonesia,” imbuh Jonfis.

Pria ramah bertubuh tinggi besar ini melanjutkan, dengan dipakainya Mobilio sebagai alat transportasi berbayar oleh Blue Bird, mencirikan keunggulan produknya terbukti memiliki kualitas dan durabilitas yang tinggi. Pasalnya, mobil yang dijadikan taksi tentunya digunakan secara terus-menerus yang menunjukkan ketangguhan dan keandalan produknya. Apalagi tidak ada perbedaan antara Mobilio yang dijual umum dengan yang digunakan taksi Blue Bird.

“Konsumen taksi kan orang juga yang bisa beli mobil. Artinya mereka bisa mencoba kenyamanan dan ketangguhan Mobilio sebelum membelinya. Mobilio yang digunakan Blue Bird adalah tipe S dan model tersebut sama dengan Mobilio yang dijual kepada konsumen. Kami juga tidak diperbolehkan untuk menurunkan kualitasnya, seperti fitur keselamatan dan sebagainya,” tutup Jonfis. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...