Bikin Cerita Datsun Hadiahnya Jalan-jalan ke Jepang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun meluncurkan sebuah inisiatif baru sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada 100.000 risers pertama yang memilih Datsun. Pada program ini, setiap risers akan dihubungi di setiap negara untuk mengucapkan terima kasih. Selanjutnya mereka diajak untuk menceritakan kepada dunia, bagaimana Datsun dapat mengubah kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai impiannya, melalui program Cerita Datsun.

Dikatakan Vincent Cobee, Global Head of Datsun, bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas. Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupannya dan membantu mewujudkan impian. “Kami ingin berterima kasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada brand Datsun,” tukas Cobee.

Kampanye unik ini diluncurkan secara serentak di empat negara, tempat Datsun dipasarkan, yaitu Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan, mulai 1 hingga 20 September 2015. Kampanye ini mengajak risers mengunggah ceritanya mengenai Datsun di media sosial masing-masing dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun. Nantinya cerita tersebut akan dimonitor melalui media sosialDatsun, seperti Facebook Datsun Indonesia, Twitter @ID_Datsun dan Instagram @ID_Datsun.

Cerita terbaik akan diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang. Sejumlah cerita terbaik juga akan dipublikasikan di situs global Datsun yaitu www.datsun.com/datsunstories. Datsun akan memilih satu cerita terbaik dari setiap negara dan total empat pemenang akan memenangkan perjalanan ke Jepang, tanah kelahiran Datsun.

Datsun juga berencana untuk mengangkat cerita para pemenang menjadi sebuah film pendek dan menerbitkan buku yang berisi 20 cerita terbaik, masing-masing lima cerita terbaik dari setiap negara. Di Indonesia sendiri, Datsun telah meraih penjualan yang cukup besar, dengan penjualan lebih dari 30 ribu unit sejak awal penjualan di tahun 2014.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menyambut baik program unik yang diinisiasi oleh Datsun global ini, “Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun global untuk menyelenggarakan program ‘Cerita Datsun’. Melalui program ini, kami dapat memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka. Bagi kami, kepuasan risers adalah yang utama, tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan meraih keberhasilan ini.”

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...