Bikin Cerita Datsun Hadiahnya Jalan-jalan ke Jepang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Datsun meluncurkan sebuah inisiatif baru sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada 100.000 risers pertama yang memilih Datsun. Pada program ini, setiap risers akan dihubungi di setiap negara untuk mengucapkan terima kasih. Selanjutnya mereka diajak untuk menceritakan kepada dunia, bagaimana Datsun dapat mengubah kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai impiannya, melalui program Cerita Datsun.

Dikatakan Vincent Cobee, Global Head of Datsun, bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas. Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupannya dan membantu mewujudkan impian. “Kami ingin berterima kasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada brand Datsun,” tukas Cobee.

Kampanye unik ini diluncurkan secara serentak di empat negara, tempat Datsun dipasarkan, yaitu Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan, mulai 1 hingga 20 September 2015. Kampanye ini mengajak risers mengunggah ceritanya mengenai Datsun di media sosial masing-masing dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun. Nantinya cerita tersebut akan dimonitor melalui media sosialDatsun, seperti Facebook Datsun Indonesia, Twitter @ID_Datsun dan Instagram @ID_Datsun.

Cerita terbaik akan diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang. Sejumlah cerita terbaik juga akan dipublikasikan di situs global Datsun yaitu www.datsun.com/datsunstories. Datsun akan memilih satu cerita terbaik dari setiap negara dan total empat pemenang akan memenangkan perjalanan ke Jepang, tanah kelahiran Datsun.

Datsun juga berencana untuk mengangkat cerita para pemenang menjadi sebuah film pendek dan menerbitkan buku yang berisi 20 cerita terbaik, masing-masing lima cerita terbaik dari setiap negara. Di Indonesia sendiri, Datsun telah meraih penjualan yang cukup besar, dengan penjualan lebih dari 30 ribu unit sejak awal penjualan di tahun 2014.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menyambut baik program unik yang diinisiasi oleh Datsun global ini, “Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun global untuk menyelenggarakan program ‘Cerita Datsun’. Melalui program ini, kami dapat memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka. Bagi kami, kepuasan risers adalah yang utama, tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan meraih keberhasilan ini.”

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...