Best Booth IIMS Diraih Oleh Toyota Astra Motor

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ditutup dengan serangkaian kegiatan menarik. Salah satunya adalah pemberian penghargaan bagi para peserta pameran. Dan penghargaan bergensi yakni “Best Booth” di IIMS diraih oleh Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk kesekian kalinya TAM meraih penghargaan spesial sebagai Best Booth dalam pameran otomotif terbesar di awal tahun 2017. Booth Toyota yang hadir dengan tema Let’s Go Beyond berhasil meraih gelar sebagai Best Booth untuk kategori booth dengan luas di atas 1.500 m2.

best-booth-iims-diraih-oleh-toyota-astra-motor

Prestasi lain yang diraih Toyota adalah predikat sebagai Best Booth by Customer Choice. Tak hanya itu, salah satu Toyota Pretty bernama Sheren Marcellia berhasil meraih gelar sebagai Miss Motor Show 2017. Sementara perwakilan lain dari Toyota di Miss Motor Show 2017, Stefani Ariani mendapat gelar sebagai Miss Motorshow Photogenic.

Baca juga: Ekspor Toyota Naik Pesat Di Kuartal Pertama 2017!

“Terima kasih kasih atas apresiasi dari partisipasi kami mengikuti IIMS 2017 khususnya untuk penghargaan yang diterima TAM. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berupaya agar keberadaan booth dan Toyota Pretty sebagai frontliner kami dalam pameran dapat memberikan informasi dan layanan produk yang lebih dari yang diharapkan pengunjung,” kata Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Sebagai informasi, pada penyelenggaraan IIMS 2017 yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota hadir dengan booth seluas 1.876 m2 di Hall D, atau lebih besar dibandingkan penyelenggaraan IIMS 2016 sebesar 1.475 m2. Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, booth Toyota menampilkan display area yang menampilkan 20 unit mobil produk-produk terbaru Toyota dan ditata dalam 4 zona yang mewakili karakter produk dan pelanggan Toyota, yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone.

Baca juga: Toyota Pamerkan 20 Model Di Empat Zona Booth IIMS 2017

Berbekal konsep yang matang dan ditangani langsung oleh para profesional di masing bidang, Toyota berhasil memboyong berbagai pengharagaan tersebut. Rencananya, di ajang serupa yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus mendatang, Toyota juga akan memberikan kejutan spesial bagi para pengunjung. Dan diharapkan dapat meraih berbagai penghargaan seperti di IIMS 2017.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya