Besok, Daihatsu Hi-Max Meluncur!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Teka-teki terkait kemunculan pikap Daihatsu Hi-Max mulai terjawab. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, pikap ini akan muncul pertama kalinya di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta pada hari Kamis , 10 November 2016.

Dilansir dari laman Viva.co.id, “Berdasarkan undangan yang masuk ke VIVA.co.id, Selasa 8 November 2016, Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meluncurkan Hi-Max untuk pertama kalinya di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis 10 November 2016”.

besok-daihatsu-hi-max-meluncur
http://otodriver.com/

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terpantau tengah serius menggarap pasar kendaraan komersial, dengan cara melengkapi model kendaraan yang sudah ada.

Jika dilihat, Daihatsu Hi-Max merupakan sebuah mobil pikap hasil kombinasi antara Daihatsu Hijet dan GranMax. Dimana kendaraan ini diklaim mampu menjawab kebutuhan masyarakat tanah air.

Sebelumnya, mobil ini sudah diperkenalkan di negara asalnya, Jepang. Sebelum Hi-Max lahir, Toyota lebih dahulu meluncurkan model serupa pada 2014 silam, dengan sebutan Toyota Pixis.

Jika di Jepang dibenamkan mesin 600cc, maka Hi-Max yang ada di pasar nasional mengusung mesin 1.000cc, dan diklaim irit bahan bakar. Tentunya dengan keiritan bahan bakar yang dimiliki, Hi-Max dapat membantu bisnis yang tengah dijalankan oleh pemiliknya nanti.

Dari eksteriornya, Daihatsu Hi-Max memiliki spion yang lebih kecil seperti milik Ayla dan Sigra, bumper depan menggunakan bahan plastik hitam doff. Di interior, terdapat setir yang sama dengan Ayla, audio single DIN, AC, dan speedometer.

Kemudian, meski bobot pikap ini dinilai cukup ringan, yakni hanya 750 kilogram, namun Hi-Max disebut tetap lincah dan efisien untuk kendaraan operasional para pengusaha. Tak tanggung-tanggung, pikap terbaru ini pun akan dijual dengan banderol Rp 80 jutaan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...