Berapa Harga New Yaris dan Yaris Heykers?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Setelah resmi meluncurkan New Vios awal bulan lalu, kini PT Toyota – Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan New Yaris dan Yaris Heykers pada Kamis (3/11/2016) di Senayan City, Jakarta. Kendaraan yang dinanti-nanti masyarakat tanah air kini resmi hadir dengan mengusung beragam teknologi mutakhir. Salah satunya yakni mengusung transmisi otomatis CVT sebagai andalannya.

Baik new Yaris dan new Yaris Heykers menggunakan mesin baru yakni 2NR-FE berkubikasi 1.496 cc dengan teknologi dual VVT-i. Mesin anyar ini menggantikan 1NZ yang dipakai pada Yaris terdahulu.

berapa-harga-new-yaris-dan-yaris-heykers
https://www.oto.com/

Toyota mengklaim jika mesin baru ini mampu meningkatkan efisiensi hingga 17 persen pada varian transmisi manual. Sementara pada tipe otomatis CVT 7-percepatan, bisa lebih hemat hingga 30 persen.

Dari sisi eksterior, New Yaris dipercantik dengan pembaharuan bumper spoiler, roof spiler, side stripe, juga desain velg alloy baru. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, roof rail-nya dibuat berwarna merah. Dilain sisi, Yaris Heykers mengusung tampilan berkonsep urban adventure yang diperkuat melalui desain bumper depan, over fender, roofrail, side protection moulding, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Yaris Heykers memiliki ground clearance yang lebih tinggi 35 mm dibandingkan new Yaris. Ini merupakan konsekuensi dari penerapan TRD Suspension (+20) dan ban berprofil 195/55 R16.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, new Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Product Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh prinsipal. Kehadiran mobil ini diharapkan mampu memperkuat posisi TAM di segmen hatchback,” tutur Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui di Senayan, Jakarta.

Kedepannya, Toyota akan memperjualbelikan New Yaris dan Yaris Heykers dalam delapan tipe. Enam tipe pada new Yaris dan dua tipe lainnya di new Yaris Heykers. Berikut adalah rincian harganya:

New Yaris E M/T Rp 228.300.000
New Yaris E CVT Rp 240.100.000
New Yaris G M/T Rp 236.600.000
New Yaris G CVT Rp 247.600.000
New Yaris S M/T TRD Rp 258.500.000
New Yaris S CVT TRD Rp 270.300.000
New Yaris Heykers M/T Rp 265.500.000
New Yaris Heykers CVT Rp 277.300.000

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya