Bengkel Olimart Niaga Motor Pertama di Blitar Resmi Dibuka

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Blitar – PT Pertamina Lubricants resmi membuka bengkel Olimart Niaga Motor pertama di Blitar, Jawa Timur. Pembukaan Olimart ini merupakan langkah untuk memperluas dan mengembangkan Channel Management pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya. Peluncuran Olimart di Blitar ini ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani langsung oleh Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel.

bengkel-olimart-niaga-motor-pertama-di-blitar-resmi-dibuka

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Baca juga: Dapatkan Hadiah Setiap Pembelian Oli STP Hingga Mei 2017

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun. Pertamina Lubricants juga memiliki tim khusus yang disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution), yang secara khusus mengunjungi Olimart.

“Olimart Niaga Motor ini merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin keberadaan Olimart, produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Kami harapkan, kedepan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Jika dihitung hingga saat ini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Terlebih, Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Baca juga: Mengapa Tidak Boleh Telat Ganti Oli Mesin?

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi, toilet dan ruang tunggu. Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Sales Region V juga mengadakan kegiatan Gathering Outlet untuk territory Kediri dengan undangan lebih dari 90 bengkel pelumas “Gathering ini juga merupakan momen baik bagi kami untuk terus menguatkan jalinan bisnis pelumas Pertamina yang sudah terbentuk selama ini. Selain itu, kami juga memberikan apreasiasi kepada pemilik bengkel. Kali ini, kami memberikan dua reward untuk bengkel dengan display penjualan terbaik dan bengkel dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2016,” tutup Eko.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

DFSK Glory 580 Resmi Meluncur, Berikut Harga Resminya

OTOmart – Setelah diperkenalkan di pabriknya yang berada di Cikande serta diluncurkan ke publik...

Xpander Siap Rebut Kembali Tahta MPV Dari Avanza Bulan Ini

OTOmart – Pada Juni 2018 kemarin, total penjualan Mitsubishi Xpander memperoleh hasil yang kurang...

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...