Belum Resmi Meluncur, Harga Mazda CX-3 Bocor!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Meski belum diketahui terkait kapan masa peluncuran All New Mazda CX-3. Namun, bocoran terkait harga crossover ini muncul terlebih dahulu. Kabar ini didapat dari dealer yang menunjukkan daftar harga Mazda 2017. Adapun harga CX-3 Touring dijual seharga Rp 399 juta, sedangkan Grand Touring dilepas mulai dari Rp 459 juta. Dengan catatan, harga tersebut bukan untuk CX-3 warna merah atau abu-abu (grey).

belum-resmi-meluncur-harga-mazda-cx-3-bocor

Dilansir dari Oto.com, pihak Eurokars Mazda sendiri masih belum berkomentar soal kapan mobil ini meluncur. Namun beberapa sumber terpercaya mengungkapkan jika CX-3 diperkenalkan pada 14 Maret 2017, bersama satu produk lainnya yang diduga adalah CX-9. Atau bisa juga mobil lainnya.

CX-3 adalah crossover SUV berbasis Mazda2 dan dibekali beragam mesin berteknologi SKYACTIV. Di negara yang sudah lebih dulu menjual, CX-3 dibekali mesin bensin 1.3, 2.0 liter dan juga 1.5 liter diesel. Untuk Indonesia, masih menjadi tanda tanya mesin mana yang dipakai, mengingat orang Indonesia agak ‘alergi’ kalau mendengar SUV dengan mesin kecil.

Satu-satunya yang mungkin adalah CX-3 bermesin 2.0 liter. Dan jika melihat harganya yang cukup tinggi, kemungkinan mobil ini lah yang akan dipasarkan. Jika benar, maka mobil ini akan berhadapan dengan Honda HR-V bermesin 1.8, dan Mitsubishi Outlander Sport. Sebuah langkah cerdas karena di ceruk compact crossover bermesin di atas 1.5 liter, masih banyak celahnya.

Teknologi SKYACTIV juga hadir pada rangka, body, serta transmisi. Kombinasi teknologi ini membuat Mazda berani menjamin bahwa produknya akan bertenaga, irit BBM dan memiliki segudang kelebihan lainnya.

Selain itu, layaknya mobil premium, fitur-fitur penunjangnya juga lengkap. Mulai dari fitur keselamatan dengan paket teknologi i-Activsense, hingga dukungan kenyamanan berkendara melalui teknologi konektivitas multimedia.

Berikut adalah daftar harga Mazda CX-3:

Mazda CX-3 Touring: Rp 399 juta – Rp 402 juta (red & grey)

Mazda CX-3 Grand Touring: Rp 459 juta – 462 juta (red & grey)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya