Beli Suzuki Ignis Bulan April, Banyak Promonya!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Suzuki Ignis tengah naik daun di kalangan konsumen tanah air. Kehadirannya ini diharapkan mampu memberikan gambaran baru bagi konsumen yang menginginkan crossover bergaya SUV yang belum pernah ada sebelumnya. Hadir dengan desain sporty dan memiliki fitur lengkap serta tingkat keamanan memadai, Suzuki yakin jika Ignis mampu menopang penjualan Suzuki tahun ini.

Sebagai salah satu langkah perkenalan, ragam cara ditempuh Suzuki agar dapat mendekatkan produk terbarunya dengan konsumen. Salah satu yang dilakukan Suzuki adalah melakukan beragam kegiatan dan juga promo untuk dapat meningkatkan penjualan Ignis di bulan pertama.

Bahkan, untuk menarik calon konsumen, Suzuki memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 1,5 jutaan dan juga kredit dengan bunga 3,26 persen. Untuk down payment (DP) yang disiapkan berkisar 15 persen dan tenor cicilan hingga 7 tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Program ini khusus untuk periode April 2017.

Baca juga: Cicilan Suzuki Ignis Mulai Rp 1.5 Jutaan Hingga Tujuh Tahun

Selain program promo bunga rendah dan cicilan ringan, pembeli Ignis pada April hingga Juni 2017, juga mendapat hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp 1 juta. Hal ini memang tidak biasa untuk mobil yang baru diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya punya strategi khusus dalam pemasaran mobil yang disebutnya sebagai Urban SUV ini. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan hadiah berupa Suzuki GSX-S dan juga Satria Fu bagi mereka yang melakukan test drive Ignis.

“Kami ingin masyarakat lebih dulu kenal Suzuki Ignis, jadi kami berikan beragam kemudahan untuk pembeliannya. Selain itu, ada pula beragam aktifitas yang kami lakukan, agar masyarakat dapat lebih dekat dan kenal produk Suzuki,” papar Donny Syahputra, Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela peluncuran Ignis, Senin (17/4) di Jakarta.

Untuk program promo yang dilakukan, Donny menyatakan akan memperkenalkan Ignis serentak di 35 kota besar di Indonesia.

Baca juga: Suzuki Ignis 1.2L VS Agya 1.2L, Mana Yang Lebih Unggul?

“Pelaksanaannya 21 April nanti. Untuk di Jakarta, kami lakukan beberapa aktivitas seperti ada Gymkana di Mall Kota Kasablanka dan juga acara bertema Youth Activity pada 5-7 Mei 2017 di beberapa wilayah di Jakarta seperti Kemang, Senayan dan Kalijodo,” tambah Donny.

Diharapkan dengan beragam kegiatan yang dilakukan dan promo itu, Ignis bisa meningkatkan sales Suzuki di tanah air. Untuk penjualannya, Suzuki berharap dapat melego Ignis hingga 2.000 unit tiap bulannya. Dari situ diharapkan, Ignis bisa menyokong 20 persen penjualan produsen merek asal Jepang itu di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...

Mobil HRV 2019 Bakal Facelift, Tampil Lebih Elegan dan Mewah

OTOmart – Salah satu mobil SUV unggulan Honda, yaitu Honda HR-V dikabarkan akan mengalami...

Penghasilan Rp 4 Juta, Pilih Mobil LCGC atau Low MPV Bekas?

OTOmart – Mobil merupakan salah satu pilihan bagi keluarga muda yang mempunyai keinginan untuk...

Sebelum Luncurkan Tipe Sport, Suzuki Hadirkan Ertiga Black Edition

OTOmart – Suzuki dikabarkan akan mengeluarkan produk terbaru dari Suzuki Ertiga, yang diberi nama...

Harga Mitsubishi Outlander Sport Bekas Sekarang Cuma Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda mempunyai dana sebesar Rp 150 jutaan namun ingin mempunyai kendaraan SUV?...

Baru Satu Bulan, Mobil Wuling Almaz Sudah Terjual 500 Unit

OTOmart – Salah satu SUV pendatang baru asal China yang baru saja diluncurkan pada...