Beli Produk IIMS Bisa via Blibli.com

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Ada hal baru yang akan diberikan oleh pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti. Adapun hal baru tersebut yakni PT Dyandra Promosindo akan berkolaborasi dengan salah satu anak perusahaan Grup Djarum, Blibli.com. Seperti yang diketahui, Blibli.com saat ini bermain di bisnis e-commerce (perdagangan elektronik).

Di pameran IIMS nanti, Blibli.com menyediakan penawaran sewa booth dengan pembayaran yang bisa dicicil hingga 24 bulan, dengan bunga nol persen. Selain itu, Blibli.com juga siap menyajikan barang otomotif yang diperdagangkan di IIMS 2017 di situsnya. Jadi, konsumen yang memiliki keterbatasan untuk mengunjungi pameran secara langsung, dapat melakukan transaksi melalui Blibli.com.

beli-produk-di-iims-bisa-via-blibli-com

“Melalui fasilitas yang disediakan Blibli.com, semua orang Indonesia bisa ikut menikmatinya. Seperti orang dari Cirebon, ingin membeli audio, akan mahal jika harus datang ke IIMS, jadi mereka bisa cuma buka-buka di situs Blibli.com. Harganya juga mengikuti pameran, jika diskon 70 persen, mereka juga mendapat harga yang sama,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif, Senin (13/2/2017).

Baca juga: IIMS 2017 Hadirkan Konsep Layaknya Taman Bermain Disneyland

“Ketika dengan cara itu nantinya bisa meningkatkan penjualan, itu sebuah achievement untuk kami. Ini yang juga kami kejar, karena pameran itu bukan hanya dari banyaknya peserta, tapi bagaiman mereka bisa terbantu penjualannya,” tutur pria yang akrab disapa Kohen.

Selain Blibli.com, sporsor utama lain IIMS 2017 yaitu BCA. Berbarengan dengan perayaan 60 tahunnya, Kohen mengatakan, BCA bakal menghadirkan banyak penawaran pembiayaan menarik di pameran otomotifnya.

“Dalam rangka 60 tahun, mereka memindahkan BCA expo ke IIMS. Mereka rencananya akan menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor dan aksesorinya, dengan tingkat bunga yang katanya kompetitif. Berapa? Biar BCA nanti yang akan menjelaskannya,” ucap Kohen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini...

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...