Beli Pertamax Turbo Berkesempatan Ke Showroom Lamborghini

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, bahan bakar Pertamax Tubro hasil produksi PT Pertamina (Persero) semakin digandrungi oleh konsumen.

Beli Pertamax Turbo Berkesempatan Ke Showroom Lamborghini
http://www.tribunnews.com/

Penjualan harian bahan bakar dengan kadar Research Octane Number (RON) 98 tersebut sempat menembus 400.000 liter yang didistribusikan melalui 600-an Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertaminadi Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Makassar.

Dalam upaya meningkatkan penjualan Pertamax Turbo sekaligus mengapresiasi animo konsumen terhadap bahan bakar ini, Pertamina menggelar program Pertamax Turbo-Ultimate Experience.

Program ini merupakan event undian untuk konsumen Pertamax Turbo dengan berkesempatan mendapatkan hadiah VIP Invitation, pelesir ke Italia mengunjungi lebih dekat dengan pabrik perakitan mobil sport premium Lamborghini dan kesempatan mengendarai mobil ini di sana. Acara ini telah berlangsung sejak 17 November hingga 5 Februari 2017.

Pengunjung yang melakukan pembelian bahan bakar Pertamax Turbo minimal Rp 200.000 untuk mobil dan Rp 25.000 untuk sepeda motor di seluruh SPBU Pertamina, berhak mendapatkan 1 struk pembelian berupa print out.

Kemudian, pelanggan tinggal melakukan registrasi di situs pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut, dan berlaku untuk kelipatannya. Kesempatan ini hanya diberikan kepada tujuh orang konsumen yang beruntung.

Tujuh pemenang tersebut berkesempatan menikmati hot laps sirkuit di atas mobil Lamborghini bersama pengemudi profesionalnya. Acara akan berlangsug selama lima hari.

Safdar Khan, Division President Mastercard wilayah Indonesia, Malaysia dan Brunei mengatakan, konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Turbo menggunakan Mastercard akan mendapatkan benefit lebih. Yakni, kesempatan menang 10 kali lebih besar untuk mendapatkan VIP Invitation mengunjungi museum dan pabrik Lamborghini di Italia.

Khan menambahkan, Mastercard antusias berpartisipasi di program ini sekaligus untuk mendorong meningkatkan transaksi elektronik demi menciptakan cashless society di Indonesia.

Konsumen tidak saja berkesempatan pergi ke showroom Lamborghini di Italia, tetapi program Pertamax Turbo Ultimate Experience juga memberikan beragam hadiah merchandise resmi Lamborghini, super bike, dan sedan mewah.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...