Mulai Januari 2018, Beli Mobil di Mobil88 Gratis Oli Shell

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil88
Sumber: mobil88

OTOmart – Bagi Anda konsumen Mobil88, mulai 1 Januari 2018 mendatang akan mendapatkan keuntungan yang lebih, dimana salah satu diler mobil bekas ini bekerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia telah meluncurkan program layanan purna jual gratis khusus bagi para konsumennya. Kerja sama tersebut dilakukan di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta pada Senin (18/12) lalu.

Dengan program ini, para konsumen dapat melakukan pembelian mobil bekas sekaligus mendapatkan voucher layanan purnajual berlaku selama 1 tahun dengan dua kali ganti oli menggunakan pelumas Shell tanpa dipungut biaya apapun. Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan voucher gratis untuk melakukan dua kali pengecekan kendaraan secara general, termasuk pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem hingga balancing. Voucher ini akan Anda dapatkan mulai dari tanggal 1 Januari 2018 di sepuluh cabang mobil88 yang berada di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca Juga: Mau Jual Beli Mobil Bekas Secara Online? Begini Caranya

“Kami sangat senang sebab dapat menjalin kerja sama dengan salah satu diler mobil bekas terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dengan program ini, para konsumen bukan hanya mendapatkan mobil yang berkualitas, namun juga mendapatkan layanan purna jual di berbagai bengkel mitra kami secara gratis,” ucap Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia, seperti dilansir laman oto.com.

Akan tetapi layanan ini baru dapat dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berada di sekitar cabang mobil88, seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Adapun produk pelumas yang disediakan oleh Shell Lubricants Indonesia, antara lain yaitu rangkaian Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30 serta Shell Helix Ultra 5W-40.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas Agar Tidak Tertipu Showroom Mobil Nakal

Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan, “Kerja sama yang dilakukan antara Shell dengan mobil88 tentu sangat berharga bagi kami serta para konsumen setia kami. Program yang terjalin ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu salah satu program benefit after-sales mobil88,” ucapnya.

Halomoan menambahkan, “Kerja sama ini memang baru akan dimulai pada 10 cabang mobil88 yang berada di kawasan Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi). Namun kami berharap kedepannya kerja sama ini akan terus bertambah,” tuturnya.

Ternyata selain di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Diler mobil bekas anak perusahaan Astra International tersebut saat ini telah mempunyai 21 cabang yang tersebar di beberapa kota lain, seperti Bandung, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Semarang, Palembang, Balikpapan dan Denpasar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...