Beli Mobil Toyota di Auto2000 Bisa Dapat Alphard dan C-HR

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
auto2000
Dealer Auto2000 (Auto2000)

OTOmart – Demi menggenjot penjualan produk Toyota, Auto2000 mulai menebarkan promo kepada para calon konsumen yang ingin membeli kendaraan Toyota di diler resmi Auto2000. Tersedia beberapa program menarik yang ditawarkan, salah satunya adalah pembelian mobil secara kredit. Dimana jika pembeli membeli mobil secara kredit, maka calon konsumen akan mendapatkan cicilan ringan dengan nilai mulai dari Rp2,7 juta untuk masa tenor satu hingga lima tahun. Selain itu, tersedia juga promo minimum down payment (DP) sebesar 25% bagi setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru.

Baca Juga: Beli Mobil di Auto2000 Dapat Cicilan Sampai 8 Tahun

Promo yang dilakukan diler ini merupakan promo pembelian setiap merek Toyota, seperti Avanza (kecuali Transmover), Agya, Yaris, Calya, Sienta dan Rush. Dimana para pembeli kemudian akan mendapatkan satu kupon undian yang selanjutnya akan diundi (lucky draw) demi mendapatkan kesempatan hadiah, yaitu satu unit Toyota Alphard dan delapan unit Toyota C-HR.

Jika Anda berniat mencicil dengan mengincar mobil keluarga berharga murah, maka program yang tersedia adalah kredit mobil baru Calya, dimana cicilan mulai dari harga Rp2,6 juta. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, Anda dapat bertandang ke showroom Auto2000 terdekat. Atau jika Anda tidak mau repot, maka Anda bisa menghubungi Auto2000 melalui telepon demi mendapatkan penjelasan secara lebih terperinci.

Jika Anda menginginkan jangka waktu tenor yang lebih panjang, maka program “SudahWaktunya” dapat Anda miliki. Auto2000 juga memberikan program kredit dengan tenor yang cukup fleksibel hingga delapan tahun. Program ini juga berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Avanza, Rush, Yaris, Sienta dan Calya.

Selain menyuguhkan promo paket penjualan, diler resmi Toyota ini rupanya juga turut menyuguhkan program aftersales agar lebih hemat. Selain itu, Anda juga dapat memilih opsi program untuk bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA yang telah disediakan. Paket ini tentu memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil baru Toyota yang telah dibeli demi mendapatkan biaya servis dengan skala yang lebih ringan dan pasti. Akan tetapi, harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi sertifikat paket servis Toyota.

Baca Juga: Auto2000 Jadi Dealer dengan Jumlah Jaringan Terbanyak di Dunia

Promo terakhir adalah  paket asuransi yang merupakan bagian dari sinergi penjualan dari Astra Group. Selain itu, terdapat juga program aman berkendara yang diberikan tambahan perlindungan asuransi kendaraan selama tiga bulan. Auto2000 juga melakukan kolaborasi dengan Asuransi Astra (Garda Oto) untuk pembelian di seluruh model yang ada, baik secara cash ataupun secara kredit. Namun yang perlu dicatat adalah syarat dan ketentuan bagi seluruh program yang ditawarkan berlaku.

Sumber: Oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...