Beli Mobil di Auto2000 Dapat Cicilan Sampai 8 Tahun

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
auto2000
Jelang Lebaran, beli mobil baru di Auto2000 dapat cicilan sampai 8 tahun (lampost.co)

OTOmart – Hari Raya Idul Fitri 2018 akan lebih asyik dinikmati dengan menggunakan mobil baru. Hal ini dikarenakan mobil baru jarang mempunyai masalah teknis sehingga tidak akan memberatkan para pemilik kendaraan saat melakukan mudik ke kampung halaman, tentu saja kondisi ini akan membuat Anda merasa tenang di perjalanan. Hal ini pun diperhatikan oleh Auto2000.

Bagi masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil baru, maka Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota memberikan kesempatan kepada Anda untuk mewujudkan impian Anda dengan menawarkan jangka waktu cicilan hingga delapan tahun bagi model Avanza serta produk Toyota lainnya, seperti LCGC Agya dan Calya, serta jenis MPV, seperti Sienta dan Yaris, lalu jenis SUV terbaru mereka, yaitu Rush.

Baca Juga: Toyota Berikan Promo Jelang Mudik Lebaran 2018

Program ini dilakukan Toyota untuk menyambut musim mudik Lebaran pada tahun ini, apalagi dalam beberapa pekan lagi, umat muslim di Indonesia akan segera menerima tunjangan hari raya (THR) dari tempat kerja mereka.

Selain memberikan penawaran dengan waktu cicilan hingga delapan tahun, Auto2000 juga menawarkan program lain, yaitu cicilan per bulan hanya sebesar Rp2,3 juta atau Rp70 ribuan per harinya untuk setiap pembelian mobil Agya 1.000cc dan Calya 1.200cc.

Selain menawarkan program cicilan yang menarik, Auto2000 juga menawarkan kepada masyarakat mengenai “Program Mudik Semakin Seru Bersama Auto2000” dimana program ini hanya berlaku bagi setiap pembelian mobil baru Toyota pada bulan Mei hingga Juni 2018.

Pada program tersebut, Toyota akan memberikan konsumen hadiah berupa ‘THR’ yang telah membeli mobil baru Toyota, sehingga mereka mendapatkan peluang untuk mendapatkan hadiah spesial dari Toyota berupa grand prize tiga unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya serta 300 unit sepeda motor.

“Namun yang tidak kalah seru lainnya adalah para konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadian berupa jalan-jalan ke Jepang bagi 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di dealer Auto2000, kecuali bagi pembelian unit taksi,” ucap Cahaya Fitri Tantriani, Staf Humas Auto2000, seperti dilansir laman Cnn Indonesia, Jum’at (18/5) lalu.

Baca Juga: Bengkel Auto2000 Tidak Tutup Selama Periode Lebaran

Akan tetapi, untuk grand prize jalan-jalan ke Jepang, pihak Auto2000 mengatakan bahwa hadiah ini hanya berlaku untuk satu orang pemenang saja dan tidak dapat digunakan oleh orang lain.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mazda CX 30 Resmi Meluncur, Segini Loh Harga Resminya!

OTOmart – Setelah melakukan debut di ajang Geneva Motor Show pada tahun lalu, Mazda...

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...