Beli Mobil Datsun Berhadiah Langsung Emas Batangan 20 Gram

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Kabar gembira bagi anda yang tengah berburu promo mobil Datsun. Pasalnya Datsun sedang menggelar promo besar-besaran untuk pembelian mobil. Promo ini guna menarik minta konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Adapun promo yang diberikan yakni hadiah langsung berupa emas batangan 20 gram setiap pembelian mobil Datsun.

Promo ini juga telah dipublikasi di situs resmi Datsun Indonesia. Dimana di situs tersebut tertulis, jika promo hadiah emas batangan 20 gram diperpanjang hingga April 2017. Jadi bagi anda yang tertarik memiliki mobil Datsun, tak banyak waktu yang tersisa untuk mengikuti promo ini.

Terkait syarat dan ketentuan yang diberikan, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana membeberkan jika promo berlaku bagi mobil Datsun stok lama.

Baca juga: Datsun Pastikan Ikut GIIAS, Namun Absen di IIMS 2017

beli-mobil-datsun-berhadiah-langsung-emas-batangan-20-gram

“Saat ini promo berlaku untuk pembelian GO+ dengan stok lama,” ungkap Hana.

Promo dihadirkan Datsun sejak awal Maret hingga akhir Apil 2017. Selain memberikan hadiah emas, terdapat juga beberapa penawaran menarik yang terpapar. Tawaran itu yakni cicilan ringan dan bonus aksesoris. Untuk mengetahui informasi lebih jelas, para calon Risers (sebutan untuk pengguna Datsun) bisa mencari informasi lebih lengkap ke diler Datsun terdekat.

Sebagai informasi, saat ini Datsun memasarkan dua varian mobil di Indonesia, Datsun Go dan Datsun Go+. kedua mobil ini merupakan produk di kelas low cost green car (LCGC) diluncurkan 2013 lalu dan berhasil menarik minat masyarakat. Mobil dengan desain kompak dengan harga yang terbilang murah ini mampu menjadi salah satu produk terlaris di tahun 2016, yang mampu menembus angka penjualan hingga 26 ribu unit. Sedangkan di tahun 2017, penjualan Datsun menembus angka 2.344 unit.

Datsun akan terus memberikan promo-promo menarik bagi konsumen tanah air. Tak hanya sampai disitu saja, Datsun juga akan memperluas jaringan after salesnya untuk memberikan kepuasan bagi para risers di Indonesia.

Baca juga: Sambut Hari Kartini, Nissan Datsun Bagi Diskon Khusus Wanita

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya