Beli Mobil Baru? Ini 4 Mobil Honda Terlaris!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Beli mobil baru dapat dikatakan menjadi kegiatan yang susah-susah gampang. Terlebih bagi anda yang awam dengan seluk beluk otomotif, anda memerlukan partner untuk dapat memberikan solusi mobil mana yang lebih baik.

Di luar sana, banyak bertebaran mobil-mobil baru. Mulai dari mobil murah LCGC, mobil keluarga MPV, Mobil sport, city car/hatchback, dan lainnya. Salah satu cara menemukan mobil baru yang sesuai, yakni dengan melihat sepak terjang penjualannya dari waktu ke waktu. Melihat ketenarannya menjadi salah satu poin untuk membantu membeli mobil baru.

Salah satu brand yang dapat dipilih yakni Honda. Sebagai pemain lama, nyatanya brand ini selalu memberikan kualitas juga produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa mobilnya mendapatkan predikat sebagai mobil terlaris di kuartal pertama 2016.

Ini dia 4 mobil Honda Terlaris!

  1. Honda BR-V

Low SUV satu ini memang menjadi primadona memilih mobil berkapasitas tujuh penumpang, dengan kemampuan tangguh. Dari awal tahun hingga bulan Mei lalu, Honda BR-V mengukuhkan penjualan sebesar 27.085 unit dengan market share sebesar 46%. Artinya apa? Honda BR-V mampu menjadi primadona baru di kelas SUV dengan menjadi market leader di kelasnya. Honda BR-V pun menjadi kontributor terbesar untuk penjualan Honda.

  1. Honda Brio Satya dan Honda Brio RS

Kedua mobil andalan Honda yang bermain di kelas yang berbeda. Jika Honda Brio Satya bermain di kelas LCGC maka Honda Brio RS di kelas city car. Keduanya pun menyumbang penjualan yang cukup besar bagi Honda.

Honda Brio RS yang diperbaharui dengan sebutan New Honda RS, berhasil membukukan penjualan total sebesar 1.981 unit hingga akhir Mei, dengan market share hingga 23%. Sementara saudaranya, Honda Brio Satya/New Honda Brio Satya terjual sebanyak 6.154 unit dengan market share 9%.

  1. Honda Jazz

Honda Jazz menjadi market leader di kelas hatchback. Honda Jazz berhasil meraih total penjualan sebanyak 8.301 unit dengan market share sebesar 23%. Di bulan Mei Honda Jazz meraih total penjualan yang cukup besar yakni 2.241 unit.

  1. Honda CR-Z

Di segmen mobil sport, Honda CR-Z berhasil menjadi yang terdepan dengan total penjualan sebesar 75 unit sepanjang tahun 2016, market share yang diperoleh sebesar 53%.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Bekas Agustus 2018

OTOmart – Salah satu produk unggulan Toyota di mobil bersegmen medium MPV, Toyota Kijang...

Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED Pada Kendaraan Anda

OTOmart – Saat ini telah banyak mobil yang menggunakan lampu berjenis light emitting diode...

Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

OTOmart – GIIAS 2018 baru saja berakhir namun terdapat beberapa produk baru yang muncul...

Jazz vs Yaris, Manakah Yang Lebih Unggul? Berikut Perbandingannya

OTOmart – Di pasar mobil nasional, persaingan dua pabrikan mobil asal Jepang, PT Honda...