Beli Mobil Baru? Ini 4 Mobil Honda Terlaris!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Beli mobil baru dapat dikatakan menjadi kegiatan yang susah-susah gampang. Terlebih bagi anda yang awam dengan seluk beluk otomotif, anda memerlukan partner untuk dapat memberikan solusi mobil mana yang lebih baik.

Di luar sana, banyak bertebaran mobil-mobil baru. Mulai dari mobil murah LCGC, mobil keluarga MPV, Mobil sport, city car/hatchback, dan lainnya. Salah satu cara menemukan mobil baru yang sesuai, yakni dengan melihat sepak terjang penjualannya dari waktu ke waktu. Melihat ketenarannya menjadi salah satu poin untuk membantu membeli mobil baru.

Salah satu brand yang dapat dipilih yakni Honda. Sebagai pemain lama, nyatanya brand ini selalu memberikan kualitas juga produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa mobilnya mendapatkan predikat sebagai mobil terlaris di kuartal pertama 2016.

Ini dia 4 mobil Honda Terlaris!

  1. Honda BR-V

Low SUV satu ini memang menjadi primadona memilih mobil berkapasitas tujuh penumpang, dengan kemampuan tangguh. Dari awal tahun hingga bulan Mei lalu, Honda BR-V mengukuhkan penjualan sebesar 27.085 unit dengan market share sebesar 46%. Artinya apa? Honda BR-V mampu menjadi primadona baru di kelas SUV dengan menjadi market leader di kelasnya. Honda BR-V pun menjadi kontributor terbesar untuk penjualan Honda.

  1. Honda Brio Satya dan Honda Brio RS

Kedua mobil andalan Honda yang bermain di kelas yang berbeda. Jika Honda Brio Satya bermain di kelas LCGC maka Honda Brio RS di kelas city car. Keduanya pun menyumbang penjualan yang cukup besar bagi Honda.

Honda Brio RS yang diperbaharui dengan sebutan New Honda RS, berhasil membukukan penjualan total sebesar 1.981 unit hingga akhir Mei, dengan market share hingga 23%. Sementara saudaranya, Honda Brio Satya/New Honda Brio Satya terjual sebanyak 6.154 unit dengan market share 9%.

  1. Honda Jazz

Honda Jazz menjadi market leader di kelas hatchback. Honda Jazz berhasil meraih total penjualan sebanyak 8.301 unit dengan market share sebesar 23%. Di bulan Mei Honda Jazz meraih total penjualan yang cukup besar yakni 2.241 unit.

  1. Honda CR-Z

Di segmen mobil sport, Honda CR-Z berhasil menjadi yang terdepan dengan total penjualan sebesar 75 unit sepanjang tahun 2016, market share yang diperoleh sebesar 53%.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Begini Cara Mencegah Radiator Rusak Usai Kredit Mobil Lunas

Otomart – Saat ini telah banyak diler yang memberikan kredit mobil bagi para para konsumennya. Hal ini tentu sangat membantu para konsumen untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya. Pada umumnya diler akan memberikan kredit kepada para konsumen selama 5-7 tahun. Namun, … Lihat Selengkapnya

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya