Beli Mobil Honda Dapat Promo Cashback Hingga Rp25 Juta

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
promo cashback
Sumber: blibli.com

OTOmart – Setelah usainya gelaran pameran Indonesia International Motor Show 2018, banyak para konsumen yang masih mempertanyakan perihal pemesanan kendaraan baru setelah gelaran tersebut usai.

Untuk pemesanan kendaraan baru setelah gelaran IIMS 2018, Anda tidak perlu khawatir, sebab Anda masih bisa mendapatkan beragam promo serta diskon yang menarik lainnya di ajang Kresna Auto Show 2018 yang berlokasi di SCBD, Jakarta. Salah satu diskon menarik yang ditawarkan adalah penawaran diskon mobil Honda.

Baca Juga: Di IIMS 2018, Honda Luncurkan New Honda Mobilio SE

“Untuk promo masih tetap ada, apalagi kalau ada event seperti ini tentunya akan ada penawaran yang menarik untuk para konsumen,” ucap salah seorang tenaga penjual Honda, seperti dilansir laman Viva News, Rabu (2/5).

Untuk menarik minat para calon pembeli, salah seorang sales tenaga penjual menawarkan pemotongan harga untuk setiap pembelian mobil Honda. Meskipun begitu, besaran diskon yang diberikan untuk setiap mobil Honda yang dijual berbeda-beda.

“Tentunya berbeda-beda besaran promosinya untuk setiap model. BR-V yang kemarin baru di launching di gelaran IIMS, ada promo cashback RP20 juta. Untuk Mobilio Special Edition ada promo cashback Rp25 juta. Untuk Honda Brio diskon yang ditawarkan mulai dari Rp12 juta, dimana pengajuannya bisa sampai Rp15 juta,” terangnya lagi.

Honda sendiri memanfaatkan event pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan produk mereka, termasuk ketika ajang IIMS yang lalu juga dimanfaatkan Honda untuk melakukan cuci gudang ctok BR-V serta Mobilio yang masih tersisa, dimana diskon yang ditawarkan mencapai Rp50 juta.

Baca Juga: Everus EV Concept, Konsep Mobil Masa Depan Honda

Namun, diskon tersebut hanya berlaku untuk model lama serta produksi keluaran tahun 2017. “Jadi untuk BR-V diskonnya Rp50 juta meskipun VIN 2017. Diskonnya pun berlaku special saat gelaran IIMS kemarin, setelah itu akan balik lagi menjadi RP35 juta,” ucap salah seorang tenaga penjual Honda ketika gelaran IIMS 2018, seperti dilansir laman Viva News.

Selain BR-V, Honda juga memberikan potongan harga kepada beberapa produk unggulannya, seperti Mobilio dan CR-V namun untuk VIN 2017 saja. Namun, untuk produk-produk tersebut menurutnya mempunyai persediaan yang terbatas. “Untuk diskon Honda Brio enggak segitu, hanya Rp25 juta bertipe RS manual, sebab kami hanya menghabiskan stok saja,” terangnya lagi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...