Cari Mobil Murah di Akhir Tahun? Berikut Harga Mobil Agya 2018

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga mobil agya 2018
Toyota Agya 2018 (Youtube)

OTOmart – Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, salah satu mobil unggulan Toyota di segmen low cost green car (LCGC), yaitu Toyota Agya telah langsung dapat diterima oleh para masyarakat Indonesia. Apalagi Toyota mendesain dan memasarkan mobil ini dengan beragam fitur serta teknologi terkini yang tidak ada pada para rivalnya. Lalu berapakah harga mobil Agya 2018 saat ini?

Baca Juga: Perbandingan Tingkat Efisiensi Bahan Bakar Dari Agya, Brio dan Ayla

Sekedar informasi, Toyota telah memberikan perubahan pada Agya dengan bentuk Facelift pada bulan Oktober 2018 kemarin. Dalam ubahannya tersebut, Toyota memberikan Agya beberapa peningkatan dari keluaran sebelumnya.

Dimulai dari tampilannya yang mempunyai bentuk lekuk-lekuk tajam sehingga tampak lebih sporty dan sesuai dengan banderol harganya. Selain itu, Toyota juga memberikan perubahan pada bagian interiornya, terutama pada bagian entertainment sehingga membuat para pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman dari versi sebelumnya.

Toyota Agya sendiri hadir dalam dua varian, yaitu G dan TRD, dimana masing-masing varian tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Toyota sendiri masih mematok harga mobil Agya 2018 dengan harga yang cukup kompetitif untuk kelas LCGC seperti varian sebelumnya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Agya facelift 2018 yang tidak dimiliki para pesaingnya, seperti telah menggunakan mesin baru berkapasitas 1,2 liter dengan teknologi mesin Dual VVT-I yang tentunya lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, mesin yang digunakan juga lebih minim akan getaran.

harga mobil agya 2018
Toyota Agya 2018 (Youtube)

Selain mesin, bagian kabin Agya 2018 juga telah dibuat lebih kedap dari pada model sebelumnya. Selain itu, kendaraan LCGC milik Toyota ini juga telah diberikan teknologi Drive by Wire, Electronic Power Steering serta fitur keselamatan lainnya, seperti rem ABS dan dual SRS Airbags.

Meski begitu, Toyota Agya juga mempunyai sejumlah kekurangan yang perlu jadi perhatian Anda. Jika Anda sedang mencari mobil dengan ruang kabin yang luas, maka Toyota Agya ini bukanlah pilihan terbaik buat Anda. Sebab, dimensinya cukup ringkas dan ruang kabinnya tidak terlalu lapang. Selain itu, mobil itu juga tidak mempunyai fitur pengatur ketinggian pada lingkar kemudinya.

Baca Juga: Siapa Sangka, Pemesanan Toyota Avanza Terbaru 2019 Mulai Mengular

Bukan hanya itu saja, Agya juga tidak memiliki handle pembuka pintu bagasi seperti mobil pada umumnya. Namun, kesemua kekurangan tersebut tertutupi dengan fitur-fitur yang menjadi kelebihannya tersebut sehingga membuat kendaraan tersebut menjadi termahal di kelasnya.

Harga Mobil Agya 2018

Berikut ini adalah daftar harga mobil Agya 2018 yang dilansir dari laman resmi Toyota,

Tipe Mobil Agya Harga
1.0 G M/T Rp 135.150.000
1.2 G M/T Rp 138.250.000
1.2 G A/T Rp 151.250.000
1.2 M/T TRD Rp 142.450.000
1.2 A/T TRD Rp 155.550.000

Sumber: Toyota Astra

Jika harga mobil Agya 2018 dirasakan cukup mahal, Anda juga dapat mengalihkan ke mobil bekas. Mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Otomart yang siap membantu Anda dalam mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...