Bebas Beban Biaya Balik Nama Untuk BMW Seri 3 dan Seri 5

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Salah satu bagian pajak yang membuat harga mobil cukup mahal adalah Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Oleh sebab itu, BMW Indonesia mengadakan promo dengan membebaskan BBNKB untuk mobil Seri 3 dan Seri 5 terbaru.

Bebas Beban Biaya Balik Nama Untuk BMW Seri 3 dan Seri 5
http://oto.detik.com/

Promo yang berlaku secara nasional ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Oktober tahun ini. Upaya ini merupakan wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia.

Dikutip dari detik.com, “Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW, yaitu BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam pernyataan, Kamis (20/10/2016).

Promo kali ini juga didukung fasilitas BMW Financial Services. Dengan fasilitas tersebut, konsumen diberikan pilihan paket pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat membeli kendaraan BMW.

Di Indonesia, BMW Seri 3 cukup banyak pilihan. Mulai dari BMW320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Sedangkan lini produk BMW Seri 5 antara lain 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury.

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, yang memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...