Bebas Beban Biaya Balik Nama Untuk BMW Seri 3 dan Seri 5

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Salah satu bagian pajak yang membuat harga mobil cukup mahal adalah Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Oleh sebab itu, BMW Indonesia mengadakan promo dengan membebaskan BBNKB untuk mobil Seri 3 dan Seri 5 terbaru.

Bebas Beban Biaya Balik Nama Untuk BMW Seri 3 dan Seri 5
http://oto.detik.com/

Promo yang berlaku secara nasional ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Oktober tahun ini. Upaya ini merupakan wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia.

Dikutip dari detik.com, “Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW, yaitu BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam pernyataan, Kamis (20/10/2016).

Promo kali ini juga didukung fasilitas BMW Financial Services. Dengan fasilitas tersebut, konsumen diberikan pilihan paket pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat membeli kendaraan BMW.

Di Indonesia, BMW Seri 3 cukup banyak pilihan. Mulai dari BMW320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Sedangkan lini produk BMW Seri 5 antara lain 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury.

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, yang memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya