Bazaar Toyota Fasilitasi Lelang Unit Mobil Bekas

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Bazaar Toyota 2OTOMART, Jakarta – Guna memfasilitasi konsumen Toyota yang ingin melakukan upgrade kendaraannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar lelang akbar mobil bekas pada Sabtu, 19 Desember 2015. Melalui Bazaar Toyota, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk pembelian mobil baru Toyota.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa acara Bazaar Toyota diharapkan pelanggan mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka. “Kegiatan Bazaar Toyota merupakan bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, karena harga yang diharapkan pelanggan dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi mereka,” katanya.

Lelang akbar bertajuk Bazaar Toyota ini didukung dua operator lelang, Ibid dan BidWin. Acara berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta, beberapa waktu lalu. Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, ditawarkan program menarik dengan penawaran khusus. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan.

Untuk mengikuti lelang Bazaar Toyota, peserta yang ingin menjual mobil bekasnya ke penitip unit harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Diantaranya melakukan registrasi awal baik secara online melalui hotline Toyota, BidWin dan Ibid, atau datang langsung ke dealer Toyota terdekat, seperti Auto 2000, Tunas, Astrido, Plaza, Setiajaya, Daya & Anzon Toyota. Pengisian form dibagi menjadi dua kategori yaitu, untuk peserta yang ingin melakukan trade-in dan peserta yang hanya ingin menitipkan unit untuk dilelang.

Registrasi awal dilakukan mulai H-5 hingga H-2 (14-17 Desember 2015) untuk dilakukan proses appraisal unit dan kesepakatan harga lelang. Selain itu, peserta dapat menitipkan langsung unitnya di JIExpo Kemayoran, pada  H-1 (18 Desember 2015), namun dengan slot terbatas. Setelah itu peserta lelang (calon pembeli), diharapkan hadir ke acara Open di kantor BidWin atau Ibid pada 15 – 17 Desember 2015, atau datang langsung ke JIExpo Kemayoran Hall C, pada 18 – 19 Desember 2015.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...