Baru Diluncurkan, Ignis Sudah Terima Ribuan SPK

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Suzuki Ignis pertama kali diluncurkan pada tanggal 17 April 2017 lalu. Meski terbilang baru, nyatanya Suzuki Ignis mampu menorekan respon positif. Hal itu terbukti dari diterimanya ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga saat ini.

Dony Saputra, 4W Marketing Director SIS, mengatakan bila diakumulasi dari awal peluncuran di Jakarta dan hingga saat ini total pemesanannya sudah mendekati angka 2.000 unit dalam periode satu minggu.

“Satu minggu sejak kita luncurkan jumlah SPK-nya sudah 1.535 unit. Angka itu dari sejak peluncuran pada 17 April di Jakarta dan peluncuran serentak pada 21 April di 35 kota,” ucap Dony sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif, Selasa (25/4/2017).

Bila berkaca dari target awal, SIS memang menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit per bulan untuk Ignis. Dengan pencapaian 1.535 unit dalam kurun waktu delapan hari otomatis target tersebut akan mudah untuk tercapai. Apalagi dengan adanya program penjualan yang sedang dijalankan SIS hingga akhir April ini, dipastikan jumlah SPK akan terus melejit. Program penjualan tersebut antara lain, DP rendah, cicilan 1 jutaan, tenor panjang, hadiah langsung dan masih banyak lainnya. Silakan kunjungi dealer terdekat untuk mengetahui promo ini.

Baca juga: Beli Suzuki Ignis Bulan April, Banyak Promonya!

baru-diluncurkan-ignis-sudah-terima-ribuan-spk

Selain program yang terbilang cukup menguntungkan, tampang Ignis yang lain dibandingkan yang lain ternyata mampu menarik perhatian calon konsumen. Selain itu lantaran ragam fitur keselamatan lengkap yang disematkan untuk memberikan perlindungan bagi konsumennya.

Mulai dari anti-lock braking system (ABS), electronic brakdeforce distribution (EBD), sampai brake assist (BA). 4W Marketing Research, Data Analaysis anda ATL Manager SIS Rifkie Setiawan, mengatakan hal ini bukan serta merta hanya sebagai pelengkap, tapi karena konsumen di Indonesia sudah mulai sadar pentingnya teknologi keselamatan di mobil.

“Konsumen Indonesia sudah melek dengan teknologi keselamatan, mereka sudah aware. Jadi ada beberapa karakter konsumen yang tumbuh dan mulai menanyakan sisi keeselamatan dari mobil yang akan dia beli, ini tumbuh sekitar 20 persen, hal ini yang menyebabkan kita memperhatikan fitur saftety di Ignis” ujar Rifkie di waktu yang sama.

Baca juga: Cicilan Suzuki Ignis Mulai Rp 1.5 Jutaan Hingga Tujuh Tahun

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya