Bangkok International Motor Show 2017 Bawa Puluhan Mobil dan Motor Baru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bangkok – Ajang pameran otomotif terbesar Bangkok International Motor Show 2017 resmi dibuka pada tanggal 28 Maret kemarin. Ajang ini diharapkan mampu menggairahkan pasar industri otomotif Thailand. Selain itu, BIMS 2017 juga membawa misi besar untuk sedikitnya membantu pemulihan kondisi otomotif Thailand. Ini sekaligus menstimulasi kondisi ekonomi nasional Thailand dengan nilai tidak kurang dari 40 miliar Baht.

Acara pembukaan BIMS 2017 dilakukan pada hari Selasa, kemarin, sedangkan untuk Press Day dan selanjutnya dibuka umum 10 hari ke depan pada 29 Maret 2017 – 7 April 2017. Adapun lokasi pembukaan berada di gedung Impact Centre, Muang Thong Thani Bangkok, Thailand. Pameran otomotif ini diklaim menjadi yang terbesar di Asia dan menjadi yang terbesar kelima di dunia.

Baca juga: Perkenalkan Ini Dia Toyota Corolla Altis Facelift di Thailand

“Pameran ini merupakan yang terbesar di ASEAN dan yang kelima di dunia,” kata Dr. Prachin Eamlumnow, CEO Grand Prix International PLC pada acara pembukaan BIMS 2017..

Menurutnya, tahun ini terdapat beberapa mobil baru, mobil konsep, juga motor baru dari 40 produsen yang terdaftar. Sebagai contoh mobil baru Audi Q5, Honda CR-V 2017, Isuzu MU-X, Mazda MX-5 RF, dan masih banyak lainnya.

bangkok-international-motor-show-2017-bawa-puluhan-mobil-dan-motor-baru
http://bangkok-motorshow.com/

“Tahun ini bintang utama tentu produk baru dan juga mobil konsep berikut dengan motor konsep dari 40 produsen. Pengunjung tak hanya bisa menyajikan desain terbaru dari mobil-mobil, tapi juga bisa merasakan inovasi terbaru dari otomotif seperti mobil Plug-in hybrid, mobil listrik, dan lainnya,” jelas Dr. Prachin Eamlumnow.

Dr Prachin menambahkan jika pameran ini dipercaya dapat menaikkan citra dan mempromosikan industri otomotif Thailand dalam skala regional karena beritanya disiarkan ke seluruh dunia.

Pada opening ceremony ini, para petinggi pabrikan-pabrikan dunia dipanggil untuk naik ke panggung. Mereka adalah petinggi-petinggi brand seperti Porsche, Lamborghini, McLaren, Tata, Toyota, Honda, Suzuki, Mercedes Benz, Lexus, Maserati, Aprilia, Yamaha, Triumph, Vespa, Scomadi Royal Enfield, dan lainnya.

Ada 42 brand otomotif dunia yang beraprtisipasi di gelaran internasional ini yakni 30 brand mobil dan 12 brand motor. 10 model mobil terbaru serta 3 mobil prototipe dijanjikan juga akan ditampilkan di 38th BIMS

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Punya Postur Baru, Apakah Akomodasi Honda New Brio 2018 Lebih Baik?

OTOmart – Salah satu mobil terlaris di segmen LCGC, Honda New Brio 2018 pada...

Daripada Avanza, Harga Grand Livina Bekas Ternyata Lebih Murah Loh!

OTOmart – LMPV merupakan salah satu jenis mobil yang paling banyak dicari oleh masyarakat...

Honda Brio RS vs Honda Brio Satya, Mana Yang Lebih Karismatis?

OTOmart – Walaupun bodi mobinya sama persis dengan Honda Brio Satya, namun Honda tetap...

Modifikasi Honda Brio Bergaya Street Racing Untuk Trackday

OTOmart – Saat ini Honda Brio dikenal sebagai mobil dengan desain yang jauh lebih...

Ini Perilaku Pengemudi Yang Membuat Sistem Transmisi CVT Rusak!

OTOmart – Saat ini sistem transmisi CVT banyak digunakan oleh mobil-mobil keluaran terbaru. Hal...

Xenia Laris Manis, Penjualan Toyota Avanza Menurun

OTOmart – Setelah menunggu cukup lama, para pecinta Toyota Avanza akhirnya mendapatkan apa yang...