Ban Yokohama Edisi Chelsea FC di Indonesia Hanya 350 Unit

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Yokohama Chelsea (3)OTOMART, Jakarta – Ada kabar baik Anda penggemar Chelsea FC. Pasalnya, pabrikan ban asal Jepang, Yokohama mengeluarkan edisi khusus ban Yokohama Chelsea untuk para penggemar klub sepakbola asal Inggris tersebut. Begitu pun di Indonesia, melalui PT YHI Indonesia, distributor ban Yokohama di Indonesia, ditawarkan ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC. Jika minat, harus bergegas karena YHI Indonesia hanya menyediakan 350 unit saja.

“Kampanye ban edisi spesial Chelsea FC ini resmi diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu. Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal pada Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2550 unit ban untuk disebarkan kepasar Asia. Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli dijaringan toko ban Yokohama,” ujar Tejo Andriastono, Manager Marketing PT. YHI Indonesia.

Yokohama Chelsea (1)Ban edisi spesial Chelsea ini terdiri dari 3 jenis ukuran, 195/65R15 dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1,4 jutaan, 205/55R16 dijual HET Rp 1,6 jutaan dan 225/45R17 dengan HET Rp 2 jutaan. Ketiga ban ini sudah terembos logo dan nama besar Chelsea FC sehingga terlihat eksklusif dan bisa didapatkan di jaringan toko ban Yokohama di seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 400 outlet.

Selain ban edisi khusus Yokohama – Chelsea FC, keunggulan lain ban Yokohama BluEarth, salah satunya adalah peruntukkannya sebagai ban ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk. Kerja sama Yokohama dan klub sepakbola Chelsea ini sebenarnya sudah terjalin sejak 2015.Sejak 2015, Yokohama telah menjalin kerjasama dengan grup sepak bola papan atas Chelsea FC dan bersanding sebagai Official Shirt Partner Sponsor The Blues.

“BluEarth adalah salah  satu produk unggulan Yokohama Rubber Co, Ltd, yang dibuat menggunakan minyak yang diekstraksi dari kulit jeruk sebagai pengikat molekul antara karet alam dan sintetis, untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban. Hak paten penggunaan minyak kulit jeruk dimiliki hingga 5 tahun kedepan. Kulit jeruk merupakan limbah yang dapat dioptimalkan sehingga tidak terbuang percuma,” tutup Tejo. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...