Ban Yokohama Edisi Chelsea FC di Indonesia Hanya 350 Unit

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Yokohama Chelsea (3)OTOMART, Jakarta – Ada kabar baik Anda penggemar Chelsea FC. Pasalnya, pabrikan ban asal Jepang, Yokohama mengeluarkan edisi khusus ban Yokohama Chelsea untuk para penggemar klub sepakbola asal Inggris tersebut. Begitu pun di Indonesia, melalui PT YHI Indonesia, distributor ban Yokohama di Indonesia, ditawarkan ban BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC. Jika minat, harus bergegas karena YHI Indonesia hanya menyediakan 350 unit saja.

“Kampanye ban edisi spesial Chelsea FC ini resmi diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu. Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal pada Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2550 unit ban untuk disebarkan kepasar Asia. Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli dijaringan toko ban Yokohama,” ujar Tejo Andriastono, Manager Marketing PT. YHI Indonesia.

Yokohama Chelsea (1)Ban edisi spesial Chelsea ini terdiri dari 3 jenis ukuran, 195/65R15 dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1,4 jutaan, 205/55R16 dijual HET Rp 1,6 jutaan dan 225/45R17 dengan HET Rp 2 jutaan. Ketiga ban ini sudah terembos logo dan nama besar Chelsea FC sehingga terlihat eksklusif dan bisa didapatkan di jaringan toko ban Yokohama di seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 400 outlet.

Selain ban edisi khusus Yokohama – Chelsea FC, keunggulan lain ban Yokohama BluEarth, salah satunya adalah peruntukkannya sebagai ban ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk. Kerja sama Yokohama dan klub sepakbola Chelsea ini sebenarnya sudah terjalin sejak 2015.Sejak 2015, Yokohama telah menjalin kerjasama dengan grup sepak bola papan atas Chelsea FC dan bersanding sebagai Official Shirt Partner Sponsor The Blues.

“BluEarth adalah salah  satu produk unggulan Yokohama Rubber Co, Ltd, yang dibuat menggunakan minyak yang diekstraksi dari kulit jeruk sebagai pengikat molekul antara karet alam dan sintetis, untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban. Hak paten penggunaan minyak kulit jeruk dimiliki hingga 5 tahun kedepan. Kulit jeruk merupakan limbah yang dapat dioptimalkan sehingga tidak terbuang percuma,” tutup Tejo. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...