Resmi, Avanza-Xenia 2019 Terbaru Rilis 15 Januari Mendatang!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
xenia 2019 terbaru
Penampakan Daihatsu Xenia terbaru (Gardu Oto)

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya duet mobil keluarga di kelas low MPV, yaitu Daihatsu Xenia 2019 terbaru dan Toyota Avanza 2019 terbaru bakal dirilis. Peluncuran kendaraan ini kabarnya bakal dilakukan secara bersamaan namun di tempat yang berbeda. Hal ini persis seperti yang dilakukan oleh kedua model tersebut saat peluncurannya di tahun 2004 lalu.

Baca Juga: Interior All New Xenia 2019 Dikabarkan Lebih Mewah Layaknya Terios

Dilansir dari laman Viva News, Jumat (11/1/2019). Xenia 2019 terbaru tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019 bertempat di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Di tanggal yang sama, Toyota juga bakal merilis Avanza terbaru namun bertempat di lokasi yang berbeda, yaitu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum meluncur secara resmi, wujud kedua kendaraan tersebut telah banyak tersebar di dunia maya. Berdasarkan gambar serta foto yang beredar tersebut, tampak penampilannya sama persis, dimana wajah Xenia 2019 terbaru tersebut sekilas mirip dengan Toyota Voxy, yaitu Alphard versi mini.

Desain lampu bagian depannya pun telah terbagi menjadi dua dan kisi-kisi bumper bagian bawahnya pun bentuknya seperti kotak lancip. Selain itu, lampu bagian atasnya yang menjadi penerangan utama pun telah dibenamkan dengan lampu proyektor LED, sedangkan untuk lampu bagian bawahnya disematkan sebagain sein serta lampu jauh.

Jika melihat dari berbagai foto yang beredar, kemungkinan tipe yang fotonya beredar adalah tipe tertinggi. Hal ini sebab Xenia 2019 terbaru yang tampak tersebut telah dilengkapi dengan lampu kabut serta berbagai ornament krom. Bukan hanya itu saja, desain grilee yang digunakan pun sama persis seperti yang digunakan pada Avanza tipe terendah dengan desain trapezium terbalik yang dibalut dengan warna hitam mengilap.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Fitur-Fitur Dari Daihatsu Xenia Terbaru

Sedangkan pada bagian belakangnya, berdasarkan foto-foto tersebut nampak desain lampu rem yang lebih minimalis dengan mika berwarna putih yang terletak pada bagian atasnya dengan bentuk yang lebih besar. Hal ini dikarenakan lampu tersebut sekaligus digunakan sebagai tempat menaruh lampu sein. Bagian pembuka pintu bagasi pun telah diberikan aksen yang dilaburkan dengan krom memanjang hingga terlihat seperti membelah lampu belakang dan telah dilengkapi dengan perpaduan lampu reflektor.

Jika Anda kesulitan dalam menemukan mobil dengan harga terjangkau, Anda dapat mengunjungi situs jual beli mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu Otomart di www.otomart.id. Di sini, Anda akan mencari mobil bekas pilihan Anda dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Segera kunjungi Otomart sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...

Mobil HRV 2019 Bakal Facelift, Tampil Lebih Elegan dan Mewah

OTOmart – Salah satu mobil SUV unggulan Honda, yaitu Honda HR-V dikabarkan akan mengalami...

Penghasilan Rp 4 Juta, Pilih Mobil LCGC atau Low MPV Bekas?

OTOmart – Mobil merupakan salah satu pilihan bagi keluarga muda yang mempunyai keinginan untuk...

Sebelum Luncurkan Tipe Sport, Suzuki Hadirkan Ertiga Black Edition

OTOmart – Suzuki dikabarkan akan mengeluarkan produk terbaru dari Suzuki Ertiga, yang diberi nama...

Harga Mitsubishi Outlander Sport Bekas Sekarang Cuma Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda mempunyai dana sebesar Rp 150 jutaan namun ingin mempunyai kendaraan SUV?...