Hadapi Avanza New 2019, Mitsubishi Siapkan Xpander Terbaru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
avanza new 2019
Tampilan Toyota Avanza 2019 (Carvaganza)

OTOmart – Dalam beberapa hari ke depan, Toyota bakal merilis produk terbaru mereka, yaitu Avanza New 2019. Mobil keluarga di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) ini kabarnya bakal hadir dengan tampilan yang lebih segar dan mempesona.

Lalu bagaimana dengan para rivalnya menghadapi peluncuran Avanza New 2019 ini?

Baca Juga: Ini 10 Fitur Canggih Yang Terdapat Pada Toyota Avanza Baru 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui jika mereka telah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi peluncuran Avanza New 2019 dari Toyota tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai macam fitur baru pada low MPV andalan mereka, yaitu Mitsubishi Xpander.

Hal ini dikatakan langsung oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI. “Tentu kami juga sudah punya rencana untuk menghadapinya. Salah satunya dengan meningkatkan fitur-fitur yang terdapat pada Xpander. Dan saat ini pun kami sedang mempelajarinya lebih lanjut. Selain itu, kami juga telah berdiskusi dengan sangat serius bersama dengan Mitsubishi Development Team,” ucap Imam, seperti dilansir laman Viva News, Senin (7/1/2019).

Imam juga menuturkan jika saat ini Xpander telah cukup kuat, terutama dari segi penjualan di segmen mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang. Karena itu, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya tersebut, baik dari sisi desain, fitur kenyamanan serta performa kendaraannya tersebut. Dirinya juga menyebut jika Mitsubishi telah sangat siap dalam menghadapi perubahan apapun yang dilakukan oleh Avanza.

“Kami tentu sudah sangat siap dalam menghadapi seluruh kompetitor kami dari berbagai perubahan yang akan mereka lakukan, mulai dari minor hingga major,” terang Imam.

Sekedar informasi, Toyota dalam beberapa hari ke depan dikabarkan bakal meluncurkan produk Avanza New 2019 yang terbaru, namun dengan penampilan yang lebih modern daripada sebelumnya. Berdasarkan kabar serta foto-foto yang beredar menunjukkan jika Avanza New 2019 ini bakal mengalami banyak perubahan, mulai dari grill, lampu utama, bumper bagian depan serta desain bagian belakangnya yang dibuat sedikit berubah pada sektor lampunya.

Baca Juga: Siapa Sangka Harga Avanza 2019 Terbaru Bikin Kaget

Meski begitu, Toyota tidak memberikan banyak perubahan pada interior Avanza. Akan tetapi, Toyota hanya memberikan beberapa penambahan fitur canggih, seperti pengaturan AC yang telah menggunakan sistem digital serta kunci pintar atau smart key system sehingga membuat Anda tidak perlu lagi memasukkan kunci untuk menghidupkan mesin kendaraan Anda, cukup dengan menekan tombol start/stop engine.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...