Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
promo mobil toyota
Promo Merdeka Auto2000 (Auto2000)

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk penjualan mobil Toyota di Indonesia memberikan promo mobil Toyota yang cukup menarik dengan tema Merdeka (Meriah dengan kendaraan Toyota).

Promo mobil Toyota yang ditawarkan dalam menyambut HUT RI ke-74 ini, yaitu bagi para konsumen yang membeli unit Toyota Sienta dan Fortuner lansiran tahun 2018 di berbagai diler Auto2000 akan langsung mendapatkan hadiah berupa motor Honda PCX. Namun, untuk tipe serta warnanya hanya dapat diambil sesuai dengan ketersediaan stok di dealer.

Baca Juga: Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

“Kalau untuk program tersebut, hanya Sienta dengan kode produksi 2018 saja, sedangkan untuk yang tahun 2019 itu tidak berlaku dan unit-nya hanya tinggal beberapa saja. Kalau di DKI 1 itu mungkin sekitar 30 unit saja. Sedangkan untuk Fortuner lansiran tahun 2018, stoknya di bawah 10 unit,” ucap Biyouzmal, Operator Manager Auto2000 wilayah DKI 1, seperti dilansir laman Oto Detik.com.

Paket lain yang ditawarkan oleh Auto2000 dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia adalah paket Merdeka 1,7% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota di Auto2000. Namun, untuk paket ini, diperlukan beberapa syarat yang perlu Anda penuhi, yaitu menyerahkan Down Payment (DP) sebesar 30% dengan masa tenor 1 tahun.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan Toyota Kijang Innova 2.4 G bertransmisi otomatis (A/T) Diesel yang dibanderol seharga Rp 368.050.000 OTR Jakarta, maka DP yang harus dikocek dalam saku Anda adalah sebesar Rp 113.065.000 dengan angsuran per bulannya sebesar Rp 22.800.000 menurut skema ADDB (Angsungan Dibayar Di Belakang).

Selain paket Merdeka 1,7%, Auto2000 juga memberikan penawaran berupa paket Cicilan Tanpa Bunga, dimana para konsumen akan mendapatkan keringanan berupa bunga sebesar 0% selama 8 bulan pembayaran. Namun dengan syarat masa cicilan selama 1-5 tahun dengan total down payment yang harus dibayarkan adalah sebesar 30% dengan skema pembayaran yang sama seperti paket Merdeka (skema ADDB).

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan Toyota Avanza 1.3 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 222.250.00 OTR Jakarta dengan paket Cicilan Tanpa Bunga, maka Anda harus menyerahkan DP sebesar Rp 69.325.000 dengan angsuran sebesar Rp 20.300.000 selama satu tahun.

Baca Juga: Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

Jika Anda ingin mendapatkan promo paket penjualan lainnya, maka bisa mengambil paket DP rendah hanya sebesar 15% untuk setiap pembelian mobil baru Toyota, antara lain yaitu, Toyota Agya, Calya, Rush, dan Avanza di beberapa cabang Auto2000 dengan pilihan tenor selama 1 hingga 5 tahun.

Selain itu,  tersedia juga cicilan untuk model Toyota Calya, New Agya, Fortuner, Yaris, Sienta, Avanza, Innova, dan Rush dengan menyerahkan DP minimal sebesar 25% dengan masa tenor selama 4 tahun, dan opsi perpanjangan selama 3 dan 4 tahun (maksimal selama 8 tahun).

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...